43 Ucapan Selamat Menikah, Ada yang Untuk Mantan

Selamat Menikah – Pernikahan tidak hanya menjadi sumber kebahagiaan bagi pasangan tetapi juga keluarga dan tamu. Meski tidak ikut dalam rumah tangga keduanya, perasaan senang yang mereka rasakan bisa dirasakan oleh para tamu yang datang. Dan salah satu yang harus diucapkan adalah kata-kata ucapan selamat.

Tak hanya ucapan selamat, ucapan selamat pernikahan ini juga berisi doa. Sehingga ada harapan dibalik kata-kata ucapan selamat yang diperlihatkan kepada kedua mempelai. Namun jangan asal ngomong, coba berikan ucapan selamat pernikahan yang berbeda agar lebih berkesan.

Jika Anda bingung, coba cari inspirasi dari beberapa ucapan selamat pernikahan ini. Daripada hanya mengatakan sesuatu yang monoton, lebih baik membuat yang baru yang lebih mengesankan.

Baca juga: Puisi Cinta Yang Bisa Diberikan Untuk Orang Tercinta

Selamat menikah, ada satu untuk mantanmu

1. “Kebahagiaanmu lengkap, sepupuku. Pernikahan impian akhirnya terwujud. Semoga Tuhan selalu menyatukan Anda dalam suka dan duka. Selamat dan kebahagiaan. ”

2. “Tidak ada ibadah yang lebih indah dari ikatan pernikahan. Duduk bersama dianggap sebagai ibadah, memberi makan juga, dan di setiap pernikahan yang Anda miliki adalah ibadah. Semoga kebahagiaan dan berkah selalu menyertaimu. ”

3. “Melalui badai kehidupan, cinta Anda satu sama lain dapat menjadi kuat. Semoga hari pernikahan Anda dipenuhi dengan kepuasan dan kebahagiaan. Nikmati hidup barumu.”

4. “Siapa sangka kakak yang biasanya dimanja oleh kakaknya kini membangun rumah tangga? Selamat menikah ya, Dik! Belajarlah untuk menjadi dewasa dan memahami pasangan Anda. Saya harap Anda dan pasangan dapat membangun keluarga impian Anda.”

5. “Pernikahan adalah langkah besar sebagai bukti pendewasaan diri untuk menghadapi fase kehidupan yang baru. Selamat menikah, bahagia selalu.”

6. “Pasangan favorit pernikahan yang bahagia! Selalu tahu sejak awal bahwa Anda memang ditakdirkan, dan semuanya terbukti pada hari bahagia ini. Saya doakan yang terbaik untuk keluarga kecilmu, semoga bahagia selalu sampai Jannah, amin.”

7. “Selamat menikah, tetanggaku! Doakan aku segera mengikuti jejakmu. Kalau bisa, semoga kita bisa bertetangga lagi!”

8. “Teman saya ini sudah memiliki pasangan, saya masih betah dalam kesendirian. Selamat menikah, teman. Aku akan segera menyusulmu!”

9. “Selamat pernikahan, kak! Jangan sering pulang malam sekarang, ada yang menunggu di rumah, kan!”

10. “Barakallahu lakum wa baraka alaikum. Selamat atas pernikahanmu Ukhti. Semoga kamu bisa menjadi bidadari terbaik untuk suami dan anakmu kelak, aamiin. ”

(foto: pexels/rubah)

11. “Cieee… sudah di gang! Selamat, Anda telah berhasil lolos dari jurang kesunyian. Jangan lupa bahagia. Eh, toh kamu pasti bahagia.”

12. “Selamat atas kehidupan barumu. Jangan taruh handuk di tempat tidur lagi, oke? Sekarang ada yang mengomel!”

13. “Selamat hari pernikahan! Nikmati hidup baru Anda. Setialah pada pasanganmu dan semoga Tuhan selalu melimpahkan kebaikan pada pernikahanmu.”

14. “Cinta adalah hadiah terbaik yang diberikan oleh Tuhan. Cinta juga merupakan pahala yang besar bagi yang menerimanya. Selamat menikah, jaga baik-baik hadiahnya.”

15. “Selamat telah menjadi satu tubuh suci. Semoga hari-harimu setelah ini selalu dipenuhi dengan cinta dan kasih sayang yang tak pernah pudar dimakan usia. Selamat atas pernikahanmu hari ini.”

16. “Hai mantan, selamat atas pernikahanmu dengannya. Semoga kalian berdua selalu bahagia dan memiliki anak yang menggemaskan. Ditandatangani, dari masa lalu yang pernah menjagamu.”

17. “Selamat pernikahan! Sudah tidak bingung lagi untuk meratapi status jomblo, kan? Bahagia selalu, dan semoga segera dikaruniai anak.”

18. “Selamat atas kehidupan baru Anda yang lebih bahagia! Semoga kita bisa membangun keluarga yang sakinah mawaddah warohmah.”

19. “Selamat menikah, masa laluku. Semoga kehidupan pernikahan Anda selalu diberkati oleh Tuhan. Tapi jika ada keinginan untuk kembali ke belakang, saya selalu siap menyambut Anda.”

20. “Semoga ikatan pernikahan kalian langgeng sampai maut memisahkan dan semoga Allah Subhanahu wa ta’ala memberkati kalian dengan kedamaian dan kebahagiaan tanpa batas.”

33 Selamat Menikah, Ada yang Untuk Mantan

(foto: pexels/jonathanborba)

21. “Tidak ada halangan yang tidak mungkin dalam sebuah ikatan pernikahan bila dihadapi bersama. Selalu berada di sisinya adalah salah satu cara untuk menghadapi setiap rintangan. Selamat membangun keluarga yang harmonis dan bermakna bersama.”

22. “Hari pernikahan mungkin datang dan pergi, tetapi semoga cintamu tumbuh selamanya. Selamat untuk pasangan yang sempurna.”

23. “Pernikahan hari ini adalah awal dari hidup bersama, hidup bersama, makan bersama, dan menghadapi ujian hidup bersama. Semoga pernikahan Anda membuat segalanya lebih mudah dan lebih indah saat dijalani bersama.”

24. “Kehidupan pernikahan adalah berkah sejati dan salah satu hadiah terbaik dalam hidup. Selamat dan harapan terbaik untuk masa depan kalian berdua.”

25. “Tidak ada pernikahan yang ideal di dunia, tetapi pernikahan yang bahagia adalah ketika dua orang dapat menerima dan melengkapi satu sama lain dan akhirnya memutuskan bersama. Nikmati hidup barumu.”

26. “Bersinar di hari terbaikmu. Selamat atas pernikahan Anda. Jalani kehidupan pernikahan yang bahagia.”

27. “Semoga hari ini menjadi awal dari hari-hari yang penuh dengan canda tawa dan kedamaian dalam hidup bersama. Selamat menikah dan hidup baru.”

28. “Sungguh hari yang indah bagi keluarga kami dan terutama kalian berdua. Semoga kegembiraan yang Anda rasakan hari ini berlangsung seumur hidup. ”

29. “Selamat atas sumpah pernikahan Anda hari ini. Semoga bersatunya kalian dalam ikatan pernikahan akan menjadi titik awal untuk perjalanan hidup bersama yang lebih bahagia.”

30. “Selamat pernikahan. Menyaksikan kalian berdua membuat janji dan melangkah maju ke masa depan sangat menginspirasi dan menakjubkan.”

33 Kutipan Pernikahan, Beberapa Untuk Mantan

(foto: pexels/minan)

31. “Terima kasih telah mengizinkan kami berbagi hari istimewa Anda. Kami berharap Anda semua bahagia di dunia.”

32. “Selamat pernikahan. Harapan terbaik untuk perayaan pernikahan yang indah, dengan cinta dan doa untuk hari ini dan masa depan.”

33. “Selamat menikah dengan temanku. Semoga pernikahan Anda panjang umur dan bahagia.”

34. “Semoga kamu selalu mengingat cinta yang dibagikan di hari yang spesial ini. Berbahagialah, doaku untukmu menemukan cinta seumur hidup.”

35. “Selamat menikah. Di kehidupan baru yang kamu jalani, semoga cinta dan kebahagiaan selalu bersamamu.”

36. “Selamat atas kehidupan barumu. Aku harap kalian akan selalu menjadi keluarga yang bahagia.”

37. “Semoga cinta yang tumbuh di antara kalian selalu mekar tanpa musim. Hari-hari bahagia menanti. Nikmati pernikahanmu.”

38. “Selamat menjalani hidup baru dengan cintamu. Semoga cintamu terus tumbuh dan menguat setiap hari.”

39. “Pernikahan sebenarnya adalah lembaran baru kehidupan, kebahagiaan, kebersamaan, dan hal-hal baik lainnya yang menyertainya. Nikmati hidup barumu.”

40. “Selamat, semoga kalian menjadi pasangan abadi.”

41. “Selamat atas pernikahanmu. Hidup bahagia bersama.”

42. “Semoga Anda mendapatkan semua cinta dan kebahagiaan dengan pasangan Anda.”

43. “Selamat karena telah menemukan satu sama lain. Ini adalah babak baru ke tahap kehidupan selanjutnya.”

Baca juga: Kata Kata Hujan Yang Penuh Makna, Romantis & Memotivasi

Ucapan selamat pernikahan ini membuat sesuatu yang istimewa untuk pengantin khusus. Tentu bukan hanya kehadirannya saja yang berkesan tapi juga kartu ucapan yang diberikan.