Tak Melulu Romantis, Kata-Kata Gombal Lucu Ini Bisa Bikin Hubungan Kamu Manis

Bumbu dalam hubungan itu perlu. Sehingga tidak datar, dan itu saja. Bagi seorang pria, sangat penting untuk meyakinkannya bahwa Anda benar-benar mencintainya.

Salah satunya dengan sekelompok lucu. Lelucon lucu yang benar-benar berfungsi untuk membuat hubungan Anda lebih langgeng.

Karena asmara adalah hal yang lumrah, kelompok ini justru bisa menjadi luar biasa. Untuk kamu yang menginginkan hubungan yang manis, kata-kata di bawah ini bisa menjadi bumbu pelengkap hubungan kamu.

Baca juga: Kata Kata Mutiara Romantis Buat Kamu yang Sedang Jatuh Cinta

1. Manis

“Kamu tidak harus menggunakan gula untuk teh manis, jika kamu ingin manis, lihat saja dirimu” – Anonim.

Bagi pasangan yang berwajah manis, ini cocok dijadikan bahan guyonan atau guyonan dalam kehidupan sehari-hari. Ringan, dan menyatakan bahwa dia sangat manis. Bisa digunakan saat makan bersama.

2. Tetap tersenyum

“Melihatmu seperti melihat kamera. Secara default, aku ingin tetap tersenyum.” -Anonim.

Artinya dia memberimu kebahagiaan dan bisa menebar senyuman. Buat dia merasa istimewa. Dia adalah orang yang berharga dalam hidupmu. Lelucon ini cocok saat Anda berfoto bersama.

3. Boyband

“Daripada boyband, aku lebih suka menjadi pacar dalam hidupmu” – Anonim.

Setelah mendengarkan dia berbicara tentang bias boybandnya, Anda dapat menggunakan lelucon ini untuk mendapatkan perhatiannya kembali kepada Anda. Juga lebih menyukainya.

4. Berpegangan tangan

“Jari Anda bagus, terutama jika saya memiliki jari di antara mereka” – Anonim.

Ini bisa menjadi kode untuk berpegangan tangan. Dapat digunakan saat Anda berjalan bersama. Sambil melihat sekeliling.

5. Ngemil

“Kamu tahu ngemil apa yang bisa membuatmu bahagia? Milikmu sepenuhnya. – Anonim.

Lelucon ini bisa digunakan saat Anda ngemil bersama sambil menonton film bersama. Di sela-sela menunggu film diputar, bisa saja diisi dengan lelucon ini.

6. Iga

“Kamu tidak ingin kita bertukar tulang, kamu menjadi tulang rusukku dan aku menjadi tulang punggungmu.” – Anonim.

Lamaran romantis yang biasa bisa diganti dengan lelucon ini. Tulang rusuk dan tulang belakang cukup jelas jika Anda serius tentang dia. Anda dan dia siap untuk mengambil langkah selanjutnya.

7. Gemuk ya…

“Meskipun tubuhmu gemuk, itu masih sangat cocok di hatiku.” – Anonim.

Ini bisa menjadi senjata ampuh ketika dia merasa tidak aman dengan berat badannya. Terus-menerus bertanya apakah dia gemuk atau tidak?

Jadi, alih-alih masuk ke pertanyaan jebakan, itu bisa digunakan sebagai lelucon. Ia bisa lebih tenang dalam menghadapi berat badannya.

8. Apel atau anggur?

“Aku lebih suka apel daripada anggur, makanya aku lebih suka memanggilmu daripada mengabaikanmu.” – Anonim.

Gunakan lelucon ini ketika Anda pergi ke rumahnya. Meski hanya di rumah, waktu untuk bertemu dengannya tak akan lekang oleh waktu.

9. Perluas cinta kita

“Aku gendut sekarang kan? Kamu nggak tahu kenapa? Karena kamu telah menumbuhkan banyak cinta di hatiku.” – Anonim.

Lelucon ini juga bisa mengurangi perasaan tidak aman dalam hal berat badan. Buat dia sadar bahwa Anda menerima dia apa adanya.

10. Senin

“Aku tidak sedih besok adalah hari Senin, aku sedih jika tidak melihatmu besok.” – Anonim.

Bagi yang selalu membenci hari senin, candaan ini bisa membuat semangatnya kembali lagi. Jalani rutinitas dan buat dia mengerti bahwa selama Anda berada di sana tidak akan ada masalah.

11. Ayo belajar

“Ayo belajar nanti? | Apa yang kamu pelajari? | belajar memahami hati masing-masing” – Anonim.

Ini adalah lelucon lucu bagi siswa. Anggap saja seperti menyelam, minum air, belajar, dan menyendiri. Selain mendapatkan nilai bagus, bisa jadi hubungan Anda dengannya semakin baik.

12. Kursi

“Untuk kursi, semakin lama semakin antik. Jika ya, semakin lama semakin cantik.” – Anonim.

Kain lap ini cocok digunakan saat Anda dan dia sedang duduk bersama. Duduk di kursi antik. Anda memberikan pukulan ini mengatakan bahwa Anda tidak takut dia menjadi tua atau keriput, dia akan lebih cantik.

13. Mengejar bus

“Aku lelah berlari mengejar bus, tapi aku tidak lelah menjaga hatimu.” – Anonim.

Itu artinya kamu akan setia. Meski terkadang kamu menghadapi sikapnya yang tidak terduga, kamu akan tetap berada di sisinya.

14. Rumput laut

“Apa bedanya kamu dan rumput laut? Kalau rumput laut mengandung nutrisi, kalau kamu menggendong anak kita.” – Dodit Mulyanto.

Anda bisa menggunakan ini saat dia makan rumput laut, atau saat berbelanja di supermarket untuk melihat jajanan rumput laut.

15. Menikah

“Kurasa kita tidak cocok lagi/ kenapa?/ Ya, kita tidak cocok berkencan, lebih baik kita menikah../” – Anonim.

Jika mungkin kamu bingung bagaimana cara memulai melamarnya, kamu bisa menggunakan gerombolan ini. Sebuah lelucon kecil baginya untuk mengejutkan. Bahwa Anda akan mengajaknya melangkah ke level selanjutnya.

Itu tadi gombal lucu yang bisa jadi referensi. Tak hanya romantis, terkadang sebuah hubungan juga membutuhkan humor agar hubungan Anda dengannya tetap manis. Semoga bermanfaat.