Quotes Halloween Untuk Kamu yang Lagi Merayakannya

Orang-orang Celtic percaya bahwa pada tanggal 31 Oktober leluhur, roh, dan setan keluar untuk mencari kehidupan baru. Mereka berkeliaran ke titik meresahkan karena menyebabkan kerusakan. Mulai dari itu, festival Samhain lahir.

Sejarah panjang mewarnai festival ini. Mulai dari masuknya orang-orang Kristen yang menggabungkan festival ini dengan legalisasi agama mereka di Celtic hingga diterima. Festival ini mengalami perubahan yang cukup besar hingga disebut sebagai Halloween.

Halloween yang berasal dari All Hallow Evening disingkat menjadi Halloween yang berarti Malam Para Orang Suci. Saat ini, itu adalah perayaan pembukaan peringatan tiga hari Times of the Saints.

Dimana dalam liturgi, satu hari didedikasikan untuk mengenang mereka yang telah meninggal, termasuk para santo.

Setelah membaca sedikit sejarah tentang Halloween, Anda yang menyukai hal-hal mistis pasti sudah tidak sabar untuk merayakannya. Merasakan suasana yang menegangkan, berikut adalah kata kata atau Quotes Halloween yang cocok untuk kamu yang menyukai suasana Halloween.

Baca juga: 112 Kata Pagi, Bisa Jadi Mood Booster

Kutipan Halloween Untuk Anda yang Merayakan

1. Udara dingin

“Tapi saya suka Halloween, dan saya suka sensasinya: udara dingin, bahaya menakutkan mengintai di tikungan.” -Evan Peters.

Yang suka Halloween pasti akan menantikan suasana yang menegangkan. Labu hias, rumah yang tiba-tiba menjadi seram.

2. Keajaiban

“Saya suka bahwa dalam merayakan Halloween, kita bisa tersesat dalam keajaiban fantasi dan fantasi tidak peduli berapa usia kita!” – Natalia Neidhart.

Halloween dirayakan oleh semua orang. Tidak peduli berapa usia Anda. Jika Anda suka Halloween, rayakan saja. Bebas berimajinasi dengan kehidupan alam lainnya.

3. Rumah hantu

“Saya suka Halloween! Saya sangat menyukainya sehingga saya dulu bekerja di rumah hantu setiap tahun. ” – Daniella Monet.

Bagi yang suka Halloween, bisa jadi inspirasi. Menyelam sambil minum air. Saat merayakan, semua bekerja untuk menghasilkan uang. Bekerja di rumah hantu. Wow!

4. Hantu berjalan-jalan

“Menipu atau memperlakukan, tas permen, hantu berjalan-jalan.” – Anonim.

Sudah menjadi praktik umum bagi anak-anak untuk mendapatkan permen dari tetangga mereka setiap malam Halloween. Mungkin salah satu alasan saya suka Halloween adalah karena permen.

5. Monster menjauh

“Sebuah permen sehari menjauhkan monster-monster itu.” – Anonim.

Kata-kata ini juga umum digunakan. Terkait dengan tradisi kuno. Mereka percaya pada karakter tertentu untuk mengusir hantu dan memberi hadiah permen.

(foto: pixabay/NightMareDrug)

6. Imajinasi

“Di mana tidak ada imajinasi, tidak ada horor.” -Arthur Conan Doyle.

Nggak ada horornya tapi entah kenapa suasananya selalu tegang, kan? Mungkin perlu lebih banyak refleksi untuk mencerna kata-kata ini.

7. Percaya

“Hanya karena aku tidak bisa melihatnya, bukan berarti aku tidak percaya!” – Jack Skellington.

Nah, Anda mungkin tidak bisa melihat hal-hal mistis. Dibutuhkan kasih karunia untuk melihatnya. Namun, bukan berarti Anda tidak percaya dengan hal-hal mistis, bukan? Seperti kata-kata ini.

8. Takut

“Halloween membungkus ketakutan dalam kepolosan, seolah-olah itu sedikit manis dan asam. Biarkan teror, kemudian, diubah menjadi suguhan. ” -Nicholas Gordon.

Artinya, biarkan rasa takut itu hadir seperti anak kecil yang polos. Percaya pada hantu itu menakutkan. Kemudian diubah menjadi kostum sebagai suguhan.

Baca juga: Kata Kata Motivasi Islami Yang Ampuh Buat Kamu Yang Sedang Down

9. Malam Halloween

“Tidak ada yang begitu indah di dunia ini selain malam terakhir di Halloween.” -Steve Almond.

Artinya bumi sangat indah pada malam Halloween. Bagi penggemar Halloween, suasana tegang, horor, menakutkan membuat semuanya menjadi indah.

Pada siang hari, saya tidak percaya pada hantu.  Di malam hari, saya sedikit lebih berpikiran terbuka

(foto: pixabay / Alexas_Fotos)

10. Berpikiran terbuka

“Pada siang hari, saya tidak percaya pada hantu. Di malam hari, saya sedikit lebih berpikiran terbuka.” Anonim.

Mungkin bagi kamu yang tidak percaya dengan hantu, kamu harus benar-benar merasakan malam sendirian dengan suasana yang menegangkan. Sehingga Anda bisa merasakan kehadiran mereka.

11. Takut itu menyenangkan

“Menyenangkan untuk ditakuti dan ditakuti.” – Harga Vincent.

Buat kamu yang suka Halloween, pasti seru deh kalau kamu takut atau kamu merasakan sensasi ketakutan dari teman-teman kamu. mendebarkan!

12. Kepastian

“Tidak ada yang memberi kepastian lebih dari topeng.” – Sidonie-Gabrielle Colette.

Artinya jangan terkecoh dengan topeng yang tidak pasti. Kostum bertopeng sangat populer di Halloween.

13. Menghantui

“Jika kamu memilikinya, pergi berburu.” – Rose Pressey.

Artinya jika Anda memiliki nuansa mistis, cobalah berburu di malam Halloween. Ini adalah hal yang menyenangkan bagi Anda yang menyukai Halloween.

14. Bukan hanya kostum

“Halloween bukan hanya tentang mengenakan kostum, ini tentang menemukan imajinasi dan kostum kita sendiri. – Elvis Duran.

Jadi buat kamu yang suka Halloween, bisa membayangkan hal-hal seram yang ditemui orang-orang. Apa yang paling ditakuti orang? Kemudian tuangkan imajinasi Anda ke dalam kostum.

15. Bayangan

“Bayangan seribu tahun muncul kembali tanpa terlihat, suara-suara berbisik di pepohonan. Malam ini adalah Halloween!’” Dexten Kozen.

Artinya, malam Halloween terasa menegangkan karena Anda bisa merasakan kehidupan alam lain seolah mendekat. Melalui bisikan lembut.

Itu adalah kata-kata atau kutipan Halloween. Bagaimana? Semakin bersemangat untuk merayakan Halloween, bukan? Semoga Halloweenmu berjalan lancar..