Kata-Kata Ucapan Selamat Natal Untuk Sambut Natal Penuh Damai

Natal adalah hari yang ditunggu-tunggu bagi umat Kristiani. Ini adalah momen untuk menyebarkan sukacita perdamaian ke semua aspek kehidupan. Teman, keluarga, semua dipenuhi dengan sukacita. Jadikan Natal sebagai hari sukacita. Menyambut sang penyelamat.

Pohon Natal dihiasi dengan lampu. Deretan hadiah. Membuat suasana menjadi hidup. Menyambut natak dengan perasaan damai dan hangat.

Bagi Anda yang merayakannya, berikut beberapa kata untuk mengucapkan Selamat Natal. Ingin tahu? Baca saja.

Baca juga: Intip Kata-Kata Motivasi Bill Gates Supaya Kamu Ikuti Sukses

1. Kasih Tuhan

“Kasih Tuhan Yesus tidak tertahan oleh panas, juga tidak lapuk oleh hujan. Oleh karena itu, marilah kita membalasnya dengan mempersembahkan hidup kepada-Nya. Selamat Natal. Semoga kedamaian & cinta Natal menyertai kita semua.” – Anonim.

Cinta selalu ada di setiap Natal. Di setiap hati mereka yang mempersembahkan hidup kepada-Nya. Tidak akan ketinggalan oleh apapun.

2. Pembawa cinta

“Marilah kita menjadi pembawa cinta, kedamaian, dan terang bagi dunia. Selamat Natal, semoga hidup kita dan keluarga selalu dipenuhi dengan kasih dan damai sejahtera-Nya.” – Anonim.

Natal dipenuhi dengan cinta, kedamaian, dan ketenangan. Penuhi di setiap ruangan. Agar Natal selalu ceria. Jadilah penyebar kebaikan di antara semua orang.

3. Membawa kedamaian

“Natal membawa kedamaian, suka cita, harapan, dan berkah berlimpah, selalu mengiringi keluarga dan pekerjaan kita. Selamat Natal.” – Anonim.

Natal selalu membawa kedamaian. Semoga semua kebaikan tercurah dalam keluarga Anda. Jadikan momen Natal bersukacita atas berkat-berkatnya. Semoga semua berjalan dengan baik dalam hidup termasuk pekerjaan.

4. Malam syahdunya

“Malam syahdunya penuh bintang, diiringi lantunan lagu puji-pujian, temanku, kuucapkan selamat natal untuk kalian semua.” – Anonim.

Natal sangat berbeda dari malam-malam lainnya. Dihiasi dengan lampu. Pohon Natal yang bersinar. Membuat suasana menjadi hangat. Ditambah iringan himne di gereja. Setiap momen yang dinanti-nantikan setiap Natal.

(foto: pixabay/JillWellington)

5. Berdoa

“Selamat Natal! Semoga Natal ini kita semua diberi kesempatan untuk berdoa, peduli, dan menebar cinta kasih kepada sesama.” – Anonim.

Semoga Natal ini memberi Anda umur panjang. Diberi kesempatan untuk berdoa dan peduli pada orang lain. Sebarkan cinta kepada orang lain di Malam Natal.

6. Bukti cinta

“Natal adalah bukti cinta kasih Tuhan kepada kita. Kita diberikan cinta keselamatan, nafas kehidupan dan juga rezeki. Selamat Natal, damai dan kasih Tuhan menyertai kita semua.”

Artinya, Anda diberi kesempatan untuk bernafas dalam hidup ini. Diberi cinta oleh Tuhan melalui momen-momen nakal. Kita diberi rezeki agar kita bisa berbagi saat natal. Jadi, terima kasih Tuhan.

Baca juga: Kata-kata Ini Mencerminkan Hikmah Menjadi Guru

7. Pembawa cinta dan kasih sayang

“Marilah kita menjadi pembawa cinta, kedamaian, dan terang bagi dunia. Selamat Natal, semoga hidup kita dan keluarga selalu dipenuhi dengan cinta dan kedamaian.” – Anonim.

Membawa cinta dan kasih sayang bukanlah hal yang mudah. Dibutuhkan perjuangan yang kuat untuk membersihkan hati. Sehingga Anda merasa ringan mengisi hati Anda penuh cinta dan kasih sayang. Tidak ada amarah atau dendam dan penyakit jantung lainnya.

Kata Kata Ucapan Selamat Natal untuk Natal yang Damai

(foto: pixabay / Trixieliko)

8. Hangat

“Semoga dunia ini selalu dipenuhi dengan kehangatan dan cinta Natal. Selamat Natal, Tuhan” – Anonim.

Natal selalu hangat. Bahkan dalam cuaca dingin. Selalu tebarkan kehangatan kepada siapa saja yang merayakannya. Itu yang selalu aku tunggu. Rasa hangat yang menyebar di setiap sudut kota.

9. Kasih karunia

“Selamat Natal dan Tahun Baru. Semoga Rahmat dan Damai Bayi Natal dilimpahkan di tengah keluarga, pekerjaan dan pelayanan.” – Anonim.

Natal penuh dengan rahmat, dan kedamaian. Mengharap kedamaian di setiap Natal tiba. Jadikan salah satu momen untuk menggali definisi arti damai dan berbagi dengan keluarga

10. Kesempurnaan

“Semoga kesempurnaan Yesus, kasih dan berkat-Nya menyertai Anda dan keluarga Anda pada Natal dan selamanya.” – Anonim.

Semoga keluarga baik-baik saja. Semoga Anda selalu dalam lindungan cinta dan berkah di Natal yang ceria ini.

11. Damai Kristus

“Selamat Natal. Damai Kristus mengelilingi kita, rasakan Malam Natal yang indah.” – Anonim.

Natal yang indah akan lengkap jika kita merasakan damai sejahtera Kristus. Nikmati Natal yang indah dengan damai. Dikelilingi oleh perasaan damai kristus. Menyebar ke seluruh tubuh.

12. Semangat baru

“Selamat Natal, semoga berkah Natal memberi semangat baru untuk memasuki tahun baru.” – Anonim.

Berdoa untuk kebaikan. Berkat Natal yang begitu indah. Berikan semangat baru untuk menjalani kehidupan yang lebih baik di tahun mendatang. Berawal dari natak yang damai, membuat hati semakin lapang dan menjadi bersemangat kembali.

Itulah kata-kata selamat natal. Semoga Natal Anda penuh kedamaian. Rayakan dengan suka cita.

Jadikan momen Natal tak terlupakan bersama orang-orang terkasih. Semoga bermanfaat, dan terima kasih.