Kata-Kata Romantis untuk Menembak Pacar Pujaan Hati

Setiap manusia pasti pernah jatuh cinta. Salah satu hadiah terbesar. Hati yang berbunga-bunga membuat hidup lebih bergairah. Selalu berdebar di dekatnya, tersipu ketika dia melihat wajahnya.

Perasaan yang menumpuk di hati. Kepada sang pujaan hati. Kumpulkan keberanian untuk mengungkapkan isi hati Anda. Buat kamu yang ingin menembak pujaan hatimu, kamu bisa menggunakan kata kata romantis ini.

Baca juga: Kata-kata Sindiran Halus Ini Bisa Memukul Hati

1. Gadis yang berbeda

“Kamu berbeda dari gadis-gadis lain, kamu antik yang jarang ditemukan di tempat lain. Maukah kamu menjadi kekasihku?” – Anonim.

Ketika Anda menemukan seseorang yang berbeda. Dia menerima Anda apa adanya. Setiap orang yang jatuh cinta, akan menganggap dirinya berbeda dari yang lain.

2. Daripada menyesal

“Kenapa aku memberitahumu semua ini hari ini? Karena saya lebih suka malu karena saya mengatakan cinta ditolak daripada menyesal karena teman saya yang pertama mengatakannya.” – Anonim.

Lebih baik ditolak daripada memendam perasaan yang begitu besar dan dalam. Meminimalkan kemungkinan untuk maju. Dia yang cepat, dia akan mendapatkan.

3. Teman baik

“Ya, kamu benar-benar sahabatku, tetapi akan lebih baik jika kamu adalah pacar terbaikku, apakah kamu suka atau tidak?” – Anonim.

Yang pertama mendekati sebagai teman, semakin dekat mereka menjadi cinta. Kata-kata ini cocok untuk kamu yang sedang jatuh cinta pada sahabat sendiri.

(foto: pixabay/poltmanns)

4. Penghargaan

“Memang benar aku masih belum mengenalmu lebih jauh tapi aku percaya jika kamu adalah hadiah terbaik dari Tuhan untukku, maukah kamu menjadi pacarku?” – Anonim.

Hadiah terindah adalah mengenalnya. Jadikan dia milikmu. Jadikan dia orang yang spesial untukmu.

5. Nona

“Kamu menyebalkan, cerewet, nakal. Kami berkencan, kan?” – Anonim.

Yang cerewet biasanya bisa bikin kangen. Mungkin jika idola Anda adalah orang yang cerewet, Anda bisa menggunakan kata-kata ini. Sebaliknya, Anda akan tersanjung dengan kekasarannya.

6. Tidak apa-apa

“Kau baik-baik saja, tapi aku menyukainya. Bagaimana kalau kita berkencan?” – Anonim.

Terkadang Anda akan jatuh cinta dengan orang biasa. Namun, Anda merasa hidup Anda luar biasa jika menjalin hubungan dengannya. Ekspresikan perasaan Anda dengan kata-kata ini.

7. Sama-sama cinta

“Kamu mencintaiku bukan? Karena aku mencintaimu, apakah kamu mau menjadi pacarku?” – Anonim.

Ini adalah cara yang ringan untuk mengungkapkan perasaan. Membuat suasana sedikit santai. Sedikit tapi menyentuh hati.

8. Tidak Sadar

Mungkin Anda tidak menyadari bahwa seseorang menyukai Anda. Orang itu ada di depanmu. Jadi, saya hanya ingin mengatakan mari berkencan, berkencan dengan saya?” – Anonim.

Kamu yang berjuang, tapi dia belum sadar. Nyatakan dengan kalimat ini. Buat dia sadar bahwa Anda telah menunggunya selama ini.

Baca juga: Kata Kata Menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW

Aku tidak bisa merangkai kata-kata romantis, tapi aku bisa mencintaimu.  Jadilah itu

(foto: pixabay / Instruksi)

9. Jangan menggunakan kata-kata romantis

“Aku tidak bisa mengungkapkan kata-kata romantis, tapi aku bisa mencintaimu. Jadi ya?” – Anonim.

Ini buat kamu yang kurang pandai merangkai kata-kata romantis. Terkadang Anda bahkan tidak ingin melihatnya.

10. Misalnya

“Bagaimana jika aku menyukaimu? Bukankah kita berkencan?” – Anonim.

Ini juga kata-kata ringan yang dapat Anda gunakan untuknya. Membuatnya sadar selama beberapa menit. Tarik dia ke dalam pesona Anda.

11. Banyak yang naksir

“Pasti banyak yang naksir kamu, tapi cuma aku yang sayang sama kamu. Kamu mau gak jadi pacarku?” – Anonim.

Ini buat kamu yang suka sama orang-orang populer di sekolah atau kantor kamu, jadi saingan kamu banyak.

12. Awal dari

“Pelan-pelan, kamu datang. Kami adalah kenalan, dekat, dan saya akhirnya jatuh cinta. Apakah kamu juga mencintaiku?” – Anonim.

Seret dia kembali ke waktu ketika Anda pertama kali bertemu. Bagaimana Anda dipersatukan oleh takdir dan jatuh cinta. Kemudian dia akan menyadari bahwa Anda telah melalui banyak hal bersama.

13. Karena sudah terpilih

“Dari milyaran manusia di bumi ini. Entah kenapa Tuhan memilihmu untuk mengisi hatiku. Jadi, apakah kamu setuju untuk tinggal di hatiku?” – Anonim.

Dia akan tahu bahwa Anda adalah takdirnya juga. Anda dan dia ditakdirkan untuk bersama dibandingkan dengan miliaran di luar sana.

14. Perhatian

“Kamu adalah satu-satunya orang yang mampu menarik perhatianku. Tapi, apakah aku juga orang yang bisa menarik perhatianmu? Untuk hanya mengatakan ‘Aku mencintaimu’?” – Anonim.

Seseorang yang spesial akan menyerap semua perhatian dari Anda. Seolah-olah dunia hanya dipenuhi dengan dia. Ekspresikan melalui kata-kata ini. Betapa istimewanya dia di matamu.

15. Aku yang biasa

“Aku tahu aku biasa saja, tapi aku punya cinta yang luar biasa untuk kamu yang spesial. Jadi, maukah kamu menerima cintaku?” – Anonim.

Dari kamu yang biasa, hingga mencintai yang luar biasa. Anda dapat mengungkapkan ini. Buat dia istimewa di matamu.

Mengekspresikan perasaan adalah niat yang paling penting. Tidak peduli bagaimana hasilnya, Anda sudah mengatakannya. Mengangkat batu yang berat di hati, meredakan perasaan yang selama ini menumpuk.

Itulah kata kata romantis yang bisa kamu gunakan untuk memotret idolamu. Semoga Anda mendapatkan yang terbaik, semoga berhasil!