57 Kata-Kata Menyambut Tahun Baru, Semangat Baru

Kata-kata Tahun Baru – Di akhir bulan, tak sedikit orang yang ingin segera menyambut tahun baru.

Dengan menutup tahun yang lama, harapannya tahun yang baru dapat memberikan nasib dan kehidupan yang lebih baik. Di tahun baru ini, banyak cita-cita yang digantung.

Untuk itu, mari kita sambut tahun baru ini bersama-sama dengan perasaan bahagia. Anda bisa menunjukkan kegembiraan Anda dengan membuat kata-kata manis di media sosial.

Tujuannya agar tidak hanya Anda yang merasakan kebahagiaan itu, tetapi juga orang-orang di sekitar Anda.

Lalu, kata-kata seperti apa yang bisa mentransfer perasaan bahagia itu? Berikut beberapa kata yang bisa Anda gunakan untuk menyambut tahun baru.

Baca juga: 50 Kata Kata Bulan Maret Penuh Makna dan Motivasi

(foto: pexels / annatarazevich)

1. “Selamat Tahun Baru! Saya tahu tahun lalu telah mengalami pasang surut – tetapi, baik atau buruk, itu semua adalah pengalaman, dan telah membentuk siapa kita hari ini dan siapa kita di masa depan. Maju dan di atas temanku, tanpa penyesalan!”

2. “Aku selalu berharap, sinar matahari menyinari hatimu, kesuksesan selalu bersamamu, kebahagiaan datang untuk menjawab doa-doamu dan senyum hadir di wajahmu, saat tahun baru. Selamat Tahun Baru”

3. “Matahari selalu menerangi jalan kehidupan manusia. Semoga tahun ini selalu diberikan kebahagiaan dan kesuksesan. Selamat Tahun Baru.”

4. ‘Semoga tahun baru ini memberi Anda banyak kegembiraan dan kesenangan. Semoga Anda menemukan kedamaian, cinta, dan kesuksesan. Saya mengirimkan harapan tahun baru saya yang paling tulus kepada Anda!”

5. “Menjelang fajar tahun baru, saya berharap dipenuhi dengan janji-janji hari esok yang lebih cerah. Selamat Tahun Baru!”

6. “Selamat Tahun Baru. Kita semua mendapatkan 365 hari yang sama. Satu-satunya perbedaan adalah apa yang kita lakukan dengan mereka.”

7. “Rayakan tahun baru dengan senyuman, harapan, impian dan semangat baru. Selamat Tahun Baru dan sukses selalu. ”

8. “Apa pun tahun barunya, saya tahu saya akan mencapai tujuan saya dengan Anda di sisi saya. Selamat tahun baru untuk cintaku selamanya!”

9. “Selamat Tahun Baru! Meskipun kita terpisah bermil-mil kali ini, saya akan merayakannya dengan Anda dalam semangat. ”

10. “Bukan tentang tahun baru ini yang penting, tapi kesadaran diri dan hati yang selalu mengoreksi setiap kesalahan menjadi lebih baik lagi. Selamat Tahun Baru, temanku, semoga hidupmu selalu diberkati oleh-Nya.”

Kata Kata Menyambut Tahun Baru

(foto: pexels/jonathanpetersson)

11. “Matahari bersembunyi di balik perbukitan dan pepohonan menyembunyikan kehidupan masa lalunya. Semoga di tahun baru ini kehidupan yang baik selalu diwarnai. Selamat Tahun Baru.”

12. “Kamu membuat tahun lalu ini penuh dengan tawa dan kegembiraan yang tak ada habisnya. Semoga tahun depan akan membawa kita yang sama dan lebih banyak lagi.”

13. “Selamat Tahun Baru! Saya berharap tahun depan akan memberi kami lebih banyak kesempatan baik untuk menghabiskan waktu bersama.”

14. “Mari maju dengan semangat yang lebih bergejolak dan tekad yang lebih subur untuk memulai tahun yang bermakna. Selamat tahun baru untuk kalian semua. ”

15. “Buka hati dengan kedamaian, buka cinta dengan sukacita. Semoga di tahun baru ini selalu diberkahi rejeki dan datang dari segala penjuru. Selamat Tahun Baru.”

16. “Selamat Tahun Baru, sayangku! Saya merasa seperti saya dapat mencapai apa pun di tahun baru ini dengan Anda di sisi saya.

17. “Lawan kejahatanmu, berdamai dengan tetanggamu, dan biarkan setiap Tahun Baru menemukanmu orang yang lebih baik.”

18. “Hari berganti, bulan berganti, tahun berganti. Tahun baru, harapan baru, semangat baru. Selamat Tahun Baru.”

19. “Tahun lalu adalah kesempatan belajar. Tahun baru adalah awal dari kemajuan. Isi hari-harinya dengan segala aktivitas. Yang akan membawa Anda menuju kesuksesan. Selamat Tahun Baru temanku.”

20. “Semoga kamu melukis kanvas kosong tahun ini dengan warna-warna cerah dan ceria!”

Kata Kata Menyambut Tahun Baru

(foto: pexels/laurajames)

21. “Tujuan dari tahun baru bukanlah bahwa kita harus memiliki tahun yang baru. Itu adalah bahwa kita harus memiliki jiwa yang baru.”

22. “Semoga Anda semua selamat tahun baru. Semoga sukacita dan kesuksesan mengikuti Anda di setiap sektor kehidupan.”

23. “Tahun lalu adalah kesempatan belajar. Tahun baru adalah awal dari kemajuan. Isi hari-harinya dengan segala aktivitas. Yang akan membawa Anda menuju kesuksesan. Selamat Tahun Baru temanku.”

24. “Hidup adalah hal paling menarik yang pernah terjadi padamu. Rayakan setiap hari sepenuhnya!”

25. “Semoga kedekatan orang yang Anda cintai, keluarga, dan teman memenuhi hati Anda dengan sukacita. Selamat Tahun Baru!”

26. “Hari ini adalah kenyataan. Kemarin adalah kenangan. Besok adalah harapan. Selamat Tahun Baru.”

27. “Jangan biarkan apa yang telah terjadi di masa lalu merusak apa yang telah menunggumu di masa depan.”

28. “Setiap tahun membawa serta kesempatan baru untuk membentuk diri Anda menjadi apa yang Anda inginkan.”

29. “Tahun Baru ini, semoga Tuhan menjawab doa-doa Anda dan memenuhi keinginan hati Anda.”

30. “Hadiah terbaik untuk mengawali tahun baru ini adalah hadiah yang kita berikan untuk pencapaian diri kita yang telah kita lakukan. Jangan lupa untuk selalu bersyukur dan pasrah. ”

Kata Kata Menyambut Tahun Baru

(foto: pexels / monstera)

31. “Masa lalu tidak perlu disesali karena tidak akan bisa kembali. Jangan khawatir tentang masa depan karena selalu ada harapan. Selamat Tahun Baru dengan segenggam mimpi.”

32. “Semoga Tahun Baru ini membawa perubahan nyata dalam diri Anda, tidak mengulangi kebiasaan lama dalam kemasan baru.”

33. “Selamat Tahun Baru! Meskipun kita mungkin berjauhan, kamu selalu ada di hatiku.”

34. “Kita tidak akan bisa mengendalikan angin saat berlayar, tapi kita bisa mengatur layarnya. Selamat berlayar, dan selamat menjemput takdir di tahun baru ini.”

35. “Semoga Anda dan keluarga di tahun baru yang sehat, bahagia dan sejahtera”

36. “Selamat Tahun Baru! Kita mungkin terpisah hari ini, tapi kamu selalu ada di hati kami. Berhati-hatilah dan tetap aman di masa yang tidak pasti ini. Kami merindukanmu!”

37. “Peluang yang terbuang tahun lalu pasti akan datang dengan peluang yang lebih besar tahun depan karena peluang ini datang lagi dan lagi, meskipun berbeda dan tidak sama.”

38. “Saat tahun baru semakin dekat, saya berharap itu dipenuhi dengan janji-janji masa depan yang penuh harapan.”

39. “Selamat Tahun Baru! Mari bersulang untuk pencapaian kemarin dan masa depan cerah di depan.”

40. “Jadilah terang dalam selubung kegelapan. Jadilah inspirasi yang mampu memberikan pencerahan. Selamat Tahun Baru!”

Selamat Tahun Baru

(foto: pexels / olyakobruseva)

41. “Ini untuk Tahun Baru yang cerah dan perpisahan yang indah untuk tahun yang lama; ini untuk hal-hal yang akan datang, dan untuk kenangan yang kita pegang.”

42. “Semoga kesehatan, kekayaan, dan kebahagiaan Anda di Tahun Baru mendatang.”

43. “Selamat Tahun Baru! Semoga Tuhan memberkati hidup Anda dengan kemurahan hati dan berkat-Nya!”

44. “Dengan tahun baru di depan, saya harap Anda menerimanya dengan hati terbuka dan bergerak maju dengan iman, harapan, dan keberanian.”

45. “Semoga Anda memiliki awal yang baru dengan energi dan kepercayaan diri yang diperbarui sepanjang Tahun Baru.”

46. ​​“Selamat Tahun Baru, sayangku. Saya berharap bahwa setiap tahun saya yang tersisa dimulai dan diakhiri dengan Anda. ”

47. “Saat Anda mengejar harapan dan impian Anda, semoga tahun ini membawa Anda banyak kesuksesan dan memiliki perjalanan yang indah.”

48. “Sudah waktunya untuk melupakan masa lalu dan merayakan awal yang baru. Selamat Tahun Baru!”

49. “Saya berdoa agar Anda memiliki tahun yang benar-benar indah dan bahagia! Selamat Tahun Baru untuk Anda dan keluarga Anda!”

50. “Semoga Anda menemukan semua yang Anda cari di tahun baru tepat di dalam diri Anda!”

Selamat Tahun Baru

(foto: pexels/taironfernandez)

51. “Semoga tahun baru Anda aman, sehat, dan sejahtera!”

52. “Selamat Tahun Baru! Semoga tahun mendatang penuh dengan petualangan dan peluang besar.”

53. “Semoga tahun baru ini membawa banyak kegembiraan dan kesenangan. Semoga Anda menemukan kedamaian, cinta, dan kesuksesan. Mengirimkan ucapan selamat tahun baru saya yang paling tulus kepada Anda!”

54. “Saya berharap Tuhan memberkati Anda dengan kekuatan untuk menghadapi setiap masalah secara langsung dan menang tanpa cedera.”

55. “Biarkan masa lalu menjadi kenangan dan pengalaman karena masa depan masih menunggu perjuangan dan stabilitas kita.”

56. “Besok, adalah halaman kosong pertama dari buku 365 halaman. Tulis hal-hal yang baik! Selamat Tahun Baru!”

57. “Selamat Tahun Baru semuanya. Detik berubah menjadi menit. Menit berlalu berubah menjadi jam. Waktu yang singkat seperti mimpi. Jadikan tahun ini lebih indah dari tahun lalu.”

Baca juga: 53 Kata Menyambut April, Bukan April Mop!

Tahun baru dengan harapan baru memberikan semangat untuk menjalani kehidupan yang lebih baik. Semoga kata-kata menyambut tahun baru dapat menginspirasi Anda.