50 Kata-Kata Menyambut Desember, Tetap Semangat Walau Akhir Tahun

Desember adalah bulan terakhir setiap tahun. Meski bulan sudah berada di penghujung tahun, bukan berarti kamu harus bersedih karena tahun akan segera berakhir.

Desember seharusnya menjadi bulan yang penuh makna karena selama setahun ini kita telah berhasil bertahan dan berjuang untuk hidup.

Selain itu, Desember juga merupakan bulan yang spesial karena ada perayaan Natal bagi umat Kristiani.

Tidak hanya itu, di bulan Desember ini kita juga sedang mempersiapkan diri untuk menyongsong masa depan yang baru di tahun yang baru juga. Untuk itu, meski bulan lalu harus tetap bahagia dan gembira.

Untuk menyambutnya, kata-kata tersebut bisa menjadi motivasi dalam menghadapi bulan Desember di penghujung tahun ini. Bisa ditulis di status atau dijadikan motivasi hidup.

Baca juga: 57 Kata Menyambut Februari Penuh Cinta

(foto: pexels / dimitryanikin)

1. “Hei Desember, selama itu berlangsung, beri aku kesan baru dan kenangan indah.”

2. “Desember telah tiba. Semoga kita masih diberi kesempatan untuk terus bertemu di bulan Desember tahun depan.”

3. “Banyaknya kesalahan dan kegagalan bukan berarti kesuksesan hilang. Di bulan Desember ini, mari kita jadikan sebagai acuan dan landasan untuk memudahkan kita melangkah ke depan.”

4. “Selamat datang Desember, satu lagi bulan penutup yang tak terlupakan bagi kita semua. Semoga yang buruk pergi, yang baik akan datang secara alami dan kesenangan akan lahir dengan sempurna. Hanya doa dan semangat yang harus kita bangkitkan”

5. “Saya tidak percaya tahun ini akan segera berakhir. Sebelum Januari menyapa, saya harap saya bisa melihat Anda lagi, teman saya, pada bulan Desember.”

6. “Bulan Desember mengingatkan kita betapa cepatnya waktu berlalu. Gunakan waktu yang Anda miliki dengan bijak untuk mengakhiri tahun tanpa penyesalan.”

7. “Seperti seorang pelari yang akan mencapai garis finis paling depan, tahun ini hampir berakhir. Mari kita akhiri sebaik mungkin dan tetap semangat untuk tahun depan.”

8. “Jangan merusak apa yang kita miliki dengan menginginkan apa yang tidak kita miliki. Ingatlah bahwa apa yang kita miliki sekarang, dulunya juga merupakan salah satu hal yang hanya kita harapkan. Salam untuk bulan Desember”

9. “Banyak kegagalan bukan berarti kesuksesan juga hilang. Di bulan Desember ini, maka jadikan itu sebagai acuan dan batu loncatan untuk bisa melangkah ke arah yang lebih baik.”

10. “Desember adalah bulan penuh kebahagiaan dimana kamu bisa menyelesaikan apa yang kamu mulai.”

Kata Kata Menyambut Desember

(foto: pexels / ekaterinabolovtsova)

11. “Desember bisa dijadikan acuan untuk menilai semua pencapaian tahun ini. Melalui bulan ini kita bisa mengevaluasi dan menyadari, bahkan menemukan kesalahan yang mungkin pernah terjadi. Dengan begitu, kami bisa meningkat dan tahun depan kami pasti jauh lebih baik.”

12. “Hidup bukanlah suatu kebetulan yang bisa kita nikmati, tetapi ada kuasa Tuhan di dalamnya. Dengan hati yang bersyukur itu bukan hanya kebaikan terbesar, tetapi ibu dari semua kebaikan lainnya. Selamat datang bulan Desember, semoga berkah kebaikan tercurah untuk kita semua, Amin”

13. “Hari ini, saya memulai Desember dengan dorongan untuk membuat semua yang saya inginkan.”

14. “Tidak perlu menunggu keajaiban dimulai awal bulan ini. Ayo bangun dan bergegas di awal Desember pagi ini untuk mewujudkan semua keinginan kita.”

15. “Segalanya bisa jauh lebih buruk, tekanan situasi selalu bisa lebih buruk. Tapi kita masih hidup dan memiliki banyak hal untuk disyukuri. Jadi jangan buang hari atau bulan dalam stres dan frustrasi. Hidup ini terlalu singkat untuk dinikmati. Selamat datang Desember”

16. “Desember telah tiba dan pergantian tahun sudah di depan mata. Ayo, akhiri tahun dengan banyak kenangan indah!”

17. “Hidup dengan rasa syukur berarti melihat sekilas surga. Semoga banyak berkah untuk kita di bulan Desember 2020 ini. Jangan lupa untuk selalu tersenyum

18. “Tidak perlu menjadi yang tertinggi, terbaik, dan terhebat. Berusahalah menjadi seseorang yang bisa berguna dan berguna bagi banyak orang.”

19. “Selamat datang di penghujung tahun. Mari akhiri tahun dengan introspeksi, refleksi dan perubahan, untuk tahun depan yang jauh lebih baik dari tahun ini.”

20. “Tidak terasa sudah di penghujung tahun. Desember, bulan terakhir ini kita bisa melakukan refleksi.”

Kata Kata Menyambut Desember

(foto: pexels/elijaho’donnell)

21. “Memiliki teman yang luar biasa adalah hadiah dan berkah terbesar dari semuanya. Anda berada di hati dan doa saya sepanjang tahun. Semoga kita semua diberikan sahabat dan sahabat sejati tanpa pamrih. Selamat datang Desember”

22. “Mari kita lanjutkan perjuangan kita dari bulan sebelumnya di bulan Desember ini.”

23. “Selamat tinggal November. Hari ini saya memulai di bulan Desember dengan semangat yang membara untuk mencapai apa yang saya inginkan.”

24. “Jangan hanya emosi setelah itu menghancurkan segalanya. Memulai tidaklah mudah. Jadi mari kita lanjutkan perjuangan kita dari bulan sebelumnya di bulan Desember.”

25. “Terima kasih untuk bulan sebelumnya sebagai pengetahuan dan pengalaman yang mengesankan. Karena sudah menjadi bagian dari hidup kita. Pengalaman baik dan buruk, itu adalah hadiah terbaik dari Tuhan. Semoga bulan desember berubah buruk menjadi baik, amin”

26. “Semuanya memiliki keindahan, tetapi tidak semua orang bisa melihatnya. Wujudkan keindahan itu di bulan Desember ini.”

27. “Di bulan Desember yang baru saja menyentuh ini, teruslah berbuat baik kawan. Meskipun hari-hari di bulan sebelumnya cukup pahit untuk dikenang.”

28. “Di mana ada kehidupan, di situ ada harapan. Karena harapan bisa menjadi cahaya dan menerangi kegelapan. Semoga di bulan Desember semua harapan yang sempat tertunda dari bulan sebelumnya bisa terwujud.”

29. “Marilah kita memilih hari ini untuk memuaskan dahaga kita akan kehidupan yang baik. Kami kemudian menghadapi bulan Desember dengan harapan dan semangat baru. Semoga alam semesta memberikan karunia terbesar dan menambah nikmat kita, Aamiin.”

30. “Mari introspeksi diri di bulan Desember ini. Jangan membuat kesalahan dan kejelekan yang sama tahun depan.”

Kutipan

(foto: pexels / janezpodnar)

31. “Desember, menjadi bulan terakhir tahun ini, mau tidak mau membuat kita berpikir tentang apa yang akan datang.” – Adas Hudson

32. “Hidup memang pilihan yang harus dijalani, baik atau buruk, semua ada di tangan kita. Mari jadikan bulan ini akhir tahun yang menyenangkan dan berkesan.”

33. “Selamat datang bulan Desember, saatnya menghitung semua berkah kita!. Salah satu berkah terbesar adalah memiliki kehidupan yang luar biasa dan mendapatkan udara gratis selama sisa hidup kita. Jadi jangan pernah meremehkan nikmat Allah.”

34. “Itu tidak pernah berakhir, meskipun kita berada di bulan Desember.” – Ernest Agyemang Yeboah

35. “Selamat datang Desember, semoga semua keinginan di penghujung tahun ini bisa terwujud dengan lancar.”

36. “Waktu terus berjalan sampai sekarang, oleh karena itu kita harus terus belajar dari masa lalu, setelah itu bersiaplah untuk masa depan.”

37. “Semoga kita dan keluarga kita diberkati di bulan Desember dan untuk sisa tahun yang akan datang. Selamat datang Desember”

38. “Harapan Desember penuh dengan kebahagiaan, cinta, kesuksesan, dan kesembuhan.”

39. “Semoga Desember ini menjadi awal kebahagiaan dan akhir penderitaan.”

40. “Sampai jumpa November. Hari ini, saya memulai Desember dengan dorongan untuk mewujudkan semua yang saya inginkan.”

Kutipan

(kredit foto: pexels/samianas)

41. “Desember adalah waktu syukur, waktu untuk mengingat dan merangkul mereka yang memperkaya hidup kita. Terima kasih untuk banyak hal, kepada Tuhan pencipta alam. Selamat datang Desember”

42. “Awali pagi hari dengan semangat dan pikiran yang positif. Sebarkan gelembung-gelembung kebaikan di hati kita, tuangkan pada orang-orang di sekitar kita dan lingkungan kita. Selamat datang di bulan Desemberku. ”

43. “Desember telah tiba dan perpisahan sudah dekat. Mari kita tutup tahun ini dengan tindakan yang lebih positif, bermanfaat, dan juga bermanfaat bagi diri kita sendiri dan orang lain.”

44. “Di luar rumah sedang hujan, ada suara ranting pohon yang tertiup angin. Wahai pohon, berdirilah di akarmu sampai bulan Desember berakhir.”

45. “Berbuat baik dan tanpa batas kepada orang lain. Karena apa yang kita lakukan untuk diri kita sendiri mati bersama kita. Apa yang kita lakukan untuk orang lain dan dunia tetap ada dan bertahan selamanya. Selamat Desember”

46. ​​”Matahari mulai memancarkan sinarnya yang cerah, sambut dengan senyum manismu, buka Desember ini dengan rasa keceriaan dan tekad yang kuat untuk mencapai cita-citamu.”

47. “Desember telah datang dan menyapa, maka sudah saatnya kita sambut salam dengan segala peningkatan kualitas jiwa.”

48. “Selamat datang di bulan Desember yang baru dan ceria. Semoga semuanya akan menjadi lebih baik dan lebih mudah bulan ini.”

49. “Selamat datang bulan Desember, kita harus memiliki hati yang bersyukur menuju hal-hal besar. Semoga kita dan keluarga menerima cinta dan sukacita di bulan Desember ini, Amin”

50. “Hai Desember. Tak terasa kita sudah bertemu lagi, kuharap kau di sini membawa kebahagiaan untuk semua orang. Semoga kita bisa berteman baik.”

Baca juga: 55 Kata Menyambut Mei, Penuh Harapan yang Lebih Baik

Meski sudah akhir tahun, jangan sedih karena bulan Desember tidak kalah istimewanya dengan tahun-tahun lainnya. Kata kata menyambut bulan desember bisa menjadi motivasi dan harapan serta doa.