53 Kata-Kata Menyambut Bulan Juli, Semangat Hadapi Hari!

Selamat datang bulan Juli, selamat ulang tahun buat kamu yang lahir di bulan Juli. Tak terasa hampir separuh perjalanan tahun ini telah berlalu.

Ada banyak suka dan duka serta kejutan yang membuat jatuh bangunnya hari-hari tak terduga.

Meski begitu, kita harus tetap optimis bahwa Juli adalah bulan yang pantas untuk ditunggu.

Banyak hal yang bisa dilakukan dengan semangat agar bulan ini lebih baik dari bulan lalu. Tapi jangan merasa sendirian, mari berbagi aura positif dengan orang lain juga.

Caranya mudah, berbagi kata-kata menyambut bulan Juli untuk penyemangat dan hal positif. Dengan harapan, orang lain bisa merasakan aura positif itu, dengan kata-kata ini.

Baca juga: 57 Kata Menyambut Bulan Juni, Spesial Bisa Jadi Motivasi

(foto: pexels/taironfernandez)

1. “Holla bulan Juli. Saya datang untuk menyambut Anda! Semoga hari ini dan seterusnya saya mendapat perhatian untuk mendapatkannya.”

2. “Jangan tenggelam dengan masa lalu, dan jangan bermimpi tentang masa depan. Pusatkan saja pikiran Anda pada hari ini di awal Juli.”

3. “Mari kita jujur ​​dan ulet Juli ini. Jangan menyerah dan berikan yang terbaik untuk orang-orang di sekitarmu.”

4. “Salam hangat untuk teman-teman di awal Juli. Sahabat sejati adalah mereka yang bisa membuat hal-hal sederhana menjadi lucu, membuatmu bahagia dan membuatmu bahagia.”

5. Selamat datang di bulan Juli. Aku berdoa semoga hubungan kita langgeng. Jadilah teladan bagi anak-anak kita di masa depan.

6. “Segala sesuatu selalu tampak mustahil, sampai semuanya selesai. Mari keluar dari zona nyaman, lakukan yang terbaik di bulan Juli.”

7. “Pada bulan Juli, bermimpilah besar dan berani gagal.”

8. “Kapan kita bersama? Juli telah tiba. Saya harap kita bisa memiliki akhir yang bahagia setelah Juli ini.”

9. “Mudah-mudahan kita bisa membuat janji suci di bulan Juli, membangun bahtera rumah tangga bersama.”

10. “Selamat datang di bulan Juli, bulan ketujuh. Jangan lelah berjuang, pasti akan ada hasil dari apa yang kamu perjuangkan.”

53 Kata Menyambut Bulan Juli, Semangat Menyambut Hari!

(foto: pexels / picjumbocom)

11. “Kebahagiaan akan menjadi kenyataan hanya ketika kita ada. Selamat datang Juli, jangan lupa untuk berbagi di bulan yang tak terlupakan ini.”

12. “Hari ini, di bulan Juli, jadilah bijaksana. Sehingga Anda dapat mengubah hidup Anda dan orang lain.”

13. “Segala sesuatu selalu tampak mustahil, sampai semuanya selesai. Mari keluar dari zona nyaman kita, lakukan yang terbaik di bulan Juli.”

14. “Apa pun yang terjadi di masa-masa sulit Anda, rasanya seperti nano-nano. Nikmati saja dan lewati Juli ini.”

15. “Selamat datang di bulan baru Juli yang ceria, semoga semuanya menjadi lebih baik dan lebih mudah di bulan ini.”

16. “Halo Juli, mari kita mulai di mana Anda berada. Gunakan apa yang Anda miliki dengan melakukan apa yang Anda bisa.”

17. “Selamat datang Juli, dengan paksa hati dan raga ini akan bergerak untuk terus maju menjadi lebih baik.”

18. “Hidup kita berjalan tepat waktu. Tidak percaya ini sudah bulan Juli. Terkadang kita hanya perlu bersabar menghadapinya karena semua yang terikat oleh waktu akan berlalu.”

19. “Ketekunan adalah apa yang Anda dapatkan ketika Anda jatuh 19 kali. Dan sukses untuk ke-20 kalinya. Juli yang luar biasa!”

20. “Jangan tenggelam dengan masa lalu, dan jangan bermimpi tentang masa depan. Pusatkan saja pikiranmu pada hari ini di awal Juli.”

53 Kata Menyambut Bulan Juli, Semangat Menyambut Hari!

(foto: pexels/pixabay)

21. “Juli, ‘disiplin diri’ adalah kemampuan untuk mendisiplinkan diri kita sendiri sebelum orang lain mendisiplinkan kita”.

22. “Kebahagiaan bukanlah sesuatu yang telah terjadi. Itu berasal dari tindakan Anda sendiri. ”

23. “Akhirnya Anda akan menemukan bahwa, bukan bulan-bulan dalam hidup Anda yang bermakna, tetapi hidup Anda sepanjang bulan-bulan yang telah berlalu. Selamat datang juli. ”

24. “Selamat datang kembali Juli! Karena ketekunan adalah kerja keras. Yang kamu buktikan setelah kamu lelah melakukan kerja keras.”

25. “Salam hangat untuk teman-teman di awal Juli. Sahabat sejati adalah mereka yang bisa membuat hal-hal sederhana menjadi lucu, membuatmu bahagia dan membuatmu bahagia.”

26. “Kebahagiaan akan menjadi kenyataan hanya ketika kita ada. Selamat datang Juli, jangan lupa untuk berbagi di bulan yang tak terlupakan ini.”

27. “Setiap bulan adalah kesempatan kedua.”

28. “Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum sampai mereka sendiri yang mengubahnya. Jadi mari kita berubah, buang yang buruk di bulan Juli ini, teman-teman!”

29. “Akhirnya Anda akan menemukan bahwa, bukan bulan-bulan dalam hidup Anda yang bermakna, tetapi hidup Anda sepanjang bulan-bulan yang telah berlalu. Selamat datang juli. ”

30. “Semua impian teman-teman Sibakua, bisa jadi kenyataan. Jika Anda berani mengejarnya Juli ini!”

53 Kata Menyambut Bulan Juli, Semangat Menyambut Hari!

(foto: pexels / aleksandarcvetanovi)

31. “Hidup kita berjalan tepat waktu. Tidak percaya ini sudah bulan Juli. Terkadang kita hanya perlu bersabar menghadapinya karena semua yang terikat oleh waktu akan berlalu.”

32. “Juli penuh kejutan. Jika Anda bisa membuat orang lain tertawa, Anda bisa mendapatkan cinta dan perhatian mereka. Jangan biarkan kami kehilangan motivasi di awal Juli.”

33. “Juli sudah tiba, mari menjadi orang baik. Kapanpun dan dimanapun selalu memungkinkan untuk menjadi orang yang positif.”

34. “Tidak disebut kesabaran jika masih ada batasnya dan tidak disebut ikhlas jika masih merasakan sakit. Mari belajar menjadi orang yang lebih baik di bulan Juli ini.”

35. “Orang yang lahir di bulan Juli kebanyakan tulus atau energik. Itu artinya mereka asyik diajak hangout. Mereka juga memiliki pesonanya sendiri.”

36. “Saat kamu merasa ingin jatuh kemarin. Jadi yang penting adalah berdiri hari ini. Juli ini, Anda adalah seorang pejuang! ”

37. “Juli penuh kejutan. Jika Anda bisa membuat orang lain tertawa, Anda bisa mendapatkan cinta dan perhatian mereka. Jangan biarkan kami kehilangan motivasi di awal Juli.”

38. “Jangan tenggelam dengan masa lalu, dan jangan bermimpi tentang masa depan. Pusatkan saja pikiranmu pada hari ini di awal Juli.”

39. “Juli, kita perlu diterima oleh orang lain, tetapi pertama-tama kita harus menerima diri sendiri dan menghargai nilai-nilai yang ada dalam diri kita.”

40. “Juli, kita perlu diterima oleh orang lain, tetapi pertama-tama kita harus menerima diri sendiri dan menghargai nilai-nilai yang ada dalam diri kita.”

Semangat Hari Ini!

(foto: pexels/pnwproduction)

41. “Segala sesuatu selalu tampak tidak mungkin, sampai semuanya selesai. Mari keluar dari zona nyaman kita, lakukan yang terbaik di bulan Juli.”

42. “Selamat datang Juli. Semoga harapan dan cita-cita baru tercapai, semoga awal bulan lebih baik dari bulan sebelumnya.”

43. “Juli, masalah adalah sesuatu yang tidak pernah berhenti dalam hidup ini. Hanya mereka yang ulet yang mampu mengatasinya. ”

44. “Salam hangat untuk teman-teman di awal Juli. Sahabat sejati adalah mereka yang bisa membuat hal-hal sederhana menjadi lucu, membuatmu bahagia, dan membuatmu bahagia.”

45. “Jika Anda tidak dapat membantu orang lain setidaknya jangan menyakiti mereka. Selamat datang Juli, semoga ini menjadi bulan terbaik yang pernah ada.”

46. ​​“Selamat datang Juli. Semoga harapan dan cita-cita baru tercapai, semoga awal bulan lebih baik dari bulan sebelumnya.”

47. “Juli penuh harapan. Bekerjalah seperti Anda tidak membutuhkan uang. Mencintaimu seperti tidak pernah disakiti. Dan menarilah seolah-olah tidak ada yang melihat.”

48. “Kerja keras mengalahkan bakat ketika bakat tidak bekerja keras.”

49. “Juli ini, bermimpilah besar dan berani gagal.”

50. “Juli, ‘disiplin diri’ adalah kemampuan untuk mendisiplinkan diri kita sendiri sebelum orang lain mendisiplinkan kita.”

Semangat Hari Ini!

(foto: pexels/bichtran)

51. “Selamat datang di bulan baru Juli yang ceria, semoga semuanya menjadi lebih baik dan lebih mudah di bulan ini.”

52. “Sukses bukanlah final, kegagalan bukanlah hal yang fatal. Ini semua keberanian untuk melanjutkan yang penting.”

53. “Halo Juli. Tidak ada yang bisa meredupkan cahaya yang bersinar dari dalam.”

Baca juga: 52 Kata Menyambut Oktober, Bisa Jadi Suntikan Semangat

Alangkah baiknya jika bisa merasakan aura positif setiap hari. Tak perlu bersedih dalam menghadapi hari bulan yang baru ini.