57 Kata-Kata Menyambut Bulan Februari, Penuh Kasih Sayang

Februari adalah bulan kedua tahun ini. Bulan ini dikenal sebagai bulan kasih sayang karena tanggal 14 dikenal sebagai Hari Valentine atau Hari Valentine.

Tidak hanya itu, Februari juga merupakan bulan yang spesial karena banyaknya hari dalam satu bulan.

Berbeda dengan bulan-bulan lainnya, Februari hanya memiliki tanggal hingga 28 atau 29. Karena itulah bulan Februari menjadi bulan yang spesial bagi banyak orang di dunia.

Untuk itu, menyambut Februari juga harus istimewa, kan. Tidak hanya untuk membangkitkan motivasi tetapi juga untuk menyebarkan kasih sayang kepada orang-orang terdekat Anda.

Jika kamu rela memberikan kata kata untuk orang tersayang di bulan Februari, mungkin beberapa kalimat ini bisa menjadi contoh. Tebarkan semangat dan motivasi penuh cinta.

Baca juga: 55 Kata Menyambut Mei, Penuh Harapan yang Lebih Baik

(foto: pexels / skitterphoto)

1. “Selamat bertemu kembali wahai bulan Februari. Pagi ini, aku menulis ulang rencanaku dan apa yang ingin aku capai. Doa dan harapan selalu tercurah di dalamnya”

2. “Selamat Februari, terima kasih telah kembali. Semoga Februari ini menjadi momen terbaik bagi saya, dalam meluruskan jalan hidup ke arah yang lebih baik.”

3. “Jangan menyerah dan jangan gagal lagi Februari ini. Berikan yang terbaik dan jangan sia-siakan kesempatan yang datang kepadamu.”

4. “Selamat datang Februari 2021. Hanya orang sukses yang tidak pernah merasa rugi, karena selalu berusaha dan berusaha agar kegagalan sebelumnya tidak terulang kembali. Optimisme adalah kunci untuk tidak menyerah”

5. “Selamat datang bulan Februari, mari jadikan bulan ini sebagai ajang introspeksi diri. Tingkatkan prasangka baik dan buka dada untuk menerima segala ujian”

6. “Tidak percaya Februari telah tiba lagi, saya bisa melihat bahwa saya semakin tua dan tua. Semoga seiring bertambahnya usia, kedewasaan dan akhlak yang baik juga akan menyertainya.”

7. “Terima kasih Januari, dan selamat datang Februari, semoga kamu bisa menjadi bulan yang baik untukku”

8. “Selamat pagi Februari dan selamat datang di bulan kelahiranku, jadilah bulan yang efektif ya”

9. “Karena di dalam jiwa yang bersih terdapat hati dan pikiran yang murni. Semoga di bulan Februari ini kita bisa menjadi manusia yang lebih berguna, bermanfaat dan bermartabat”

10. “Sukses tidak akan pernah terjadi dalam semalam. Setidaknya di awal Februari, semoga jauh lebih baik dari Februari sebelumnya, dan lebih baik lagi untuk Februari mendatang”

57 Kata Kata Menyambut Februari Penuh Cinta

(Foto: piksel / karolinagrabowska)

11. “Selamat Hari Valentine idolaku. Sirami hati dan jiwamu dengan embun cinta dan basahi tubuhmu dengan air kesetiaan.”

12. “Semangat Februari! Ayo raih keinginan dan kesuksesan dan juga bekerja keras mulai sekarang.”

13. “Selamat tinggal Januari, semoga kenangan manis dan pahit bisa menjadi pelajaran berharga, selamat datang Februari, semoga selalu dikuatkan, diperhatikan dan diikat”

14. “Januari adalah saksi atas apa yang terjadi. Mari jadikan Februari sebagai momentum untuk mengubah segala kesalahan dan sebagai cerminan diri kita menjadi lebih baik lagi”

15. “Kepada dunia aku memohon kedamaian, ke akhirat aku memohon kenikmatan abadi, dan padamu aku memohon kebahagiaan. Selamat datang Februari untukmu sayang”

16. “Jangan menyerah karena besok selalu ada harapan untuk menjadi hari terbaik. Selamat datang Februari.”

17. “Halo Februari, semoga tidak mengecewakan seperti bulan lalu, saya berharap lebih dari Anda”

18. “Terima kasih kepada mereka yang telah setia menemani saya sampai saat ini, I love you. Selamat datang Februari!”

19. “Dua kali Februari saya habiskan dengan Anda. Semoga Tuhan selalu menyatukan kita sampai kita tidak lagi memiliki Februari di dunia.”

20. “Selamat datang Februari. Semoga selalu memberikan kesempatan dan kesempatan yang lebih baik lagi.”

57 Kata Kata Menyambut Februari Penuh Cinta

(foto: pexels / picjumbocom)

21. “Hai Februari, semoga ada kebahagiaan yang bisa saya dapatkan di bulan ini”

22. “Jadilah orang yang tetap santun dan mencintai orang-orang di sekitarmu. Selamat datang Februari dan tetap rendah hati”

23. “Sekarang Februari telah tiba, perbaiki semua kegagalan dan kesalahan bulan lalu, perbaiki dan jadikan pelajaran berharga”

24. “Terima kasih untuk semua kejutannya Januari. selamat datang Februari, kejutan apa yang kamu punya untuk dunia?”

25. “Halo Februari, selamat valentine untukmu yang sudah lama ingin tinggal di hatiku”

26. “Selamat datang Februari, terangnya mentari pagi ini seolah memberi sinyal. Akan ada momen spesial di bulan ini, semangat saya tercurah untuk mewujudkannya”

27. “Hari-hari terakhir bulan Februari. Mungkin Anda berpikir bahwa kesengsaraan musim dingin telah berlalu. Langitnya sangat cerah dan udaranya sangat lembut.” – William Morris

28. “Terima kasih Januari, berkatmu aku mengerti arti perjuangan dan prosesnya. Dan selamat datang Februari, semoga bisa melewatinya dengan semangat”

29. “Selamat datang Februari, bulan romansa. Saya selalu berkomitmen untuk menjaga perasaan bersama.”

30. “Selamat datang bulan lahir, selamat datang bulan Februari yang spesial. Mudah-mudahan ini akan menjadi tahun yang lebih baik dan akan membuat kesan yang baik di atasnya.”

57 Kata Kata Menyambut Februari Penuh Cinta

(foto: pexels/bichtran)

31. “Februari telah tiba dan para valentine juga menyapa. Jadi, apa yang sudah kamu persiapkan?”

32. “Dengan adanya bulan Februari, itu berarti saya akan segera menjadi tua. Saya berharap kedepannya bisa lebih baik lagi, mulai dari karir, kedewasaan dan hubungan sosial.”

33. “Februari adalah bulan yang besar dan banyak orang mengharapkan kesan besar yang terbaik untuk datang”

34. “Bismillah untuk bulan ini, semoga berjalan lancar, bahagia dan berakhir dengan Alhamdulillah”

35. “Selamat datang di bulan Februari, sayang. Aku tahu kamu sudah menunggu. Mudah-mudahan, hubungan ini akan lebih serius bulan ini.”

36. “Selamat datang bulan lahir, selamat datang Februari tercinta. Terima kasih telah dapat menerima saya kembali dalam proses bertambahnya usia ini.”

37. “Meskipun Februari adalah bulan terpendek dalam setahun, kadang-kadang bisa tampak seperti bulan terpanjang.” – Lorraine Snelling

38. “Selamat datang Februari. Semoga bulan ini tidak semrawut seperti kemarin”

39. “Ketika masalah datang silih berganti di bulan Februari tetapi, solusinya tetap sama, bangkit dan hadapi dengan sepenuh hati”

40. “Motivasi terbesar yang Anda miliki, adalah aset penting yang harus Anda miliki. Untuk maju dan sukses. Selamat datang Februari!”

Kutipan Penuh Cinta

(foto: pexels/arttempodrez)

41. “Selamat datang Februari, bulan baru dengan sejuta cinta dan harapan baru”

42. “Hai Februari. Semoga ini menjadi awal bulan bagiku untuk terus kuat”

43. “Selamat Februari, untuk kita semua. Ketahuilah, masalah dan cobaan yang ada, bisa membuat diri Anda jauh lebih sabar, lebih tabah”

44. “Hari terpendek telah berlalu dan cuaca buruk apa pun yang mungkin kita nantikan di bulan Januari dan Februari, setidaknya kita perhatikan bahwa hari semakin panjang.” – V. Sackville-Barat

45. “Semoga di bulan ini dan seterusnya selalu mendapatkan rezeki dan kebahagiaan yang tiada tara, yang tidak pernah disangka-sangka”

46. ​​“Jadikan hidupmu berkah dan terarah di bulan Februari dan jangan lupa jalani dengan sabar dan ikhlas. Bersyukur atas hal-hal kecil yang Dia berikan

47. “Selamat datang di bulan Februari! Saya ingin mendapatkan lebih banyak kesempatan untuk sukses. Oleh karena itu, mari terus bangkit dan bergerak maju. Jangan memperhatikan kata-kata negatif dari orang”

48. “Februari sepertinya selalu membawa lebih banyak kegembiraan daripada bulan lainnya. Mungkin karena ini bulan cinta.”

49. “Satu bulan masa percobaan telah berlalu, saatnya memulai bulan baru. Selamat datang Februari”

50. “Februari adalah bulan kesabaran, membuat jiwa tenang, dan ikhlas. Jadilah orang yang mendamaikan hati”

Kutipan Penuh Cinta

(foto: pexels / picjumbocom)

51. “Hidup di bulan Februari tidak pernah bisa dihadapi dengan kasar, tetapi dengan kesabaran dan ketulusan

52. “Apapun profesi dan pekerjaan Anda saat ini, bersyukurlah. Jangan menyerah untuk mewujudkan impian Anda di bulan Februari ini”

53. “Februari adalah bulan yang tidak pasti, tidak hitam atau putih, tetapi semua bayang-bayang di dalamnya silih berganti. Tidak ada yang pasti. ” – Gladys Hasty Carroll

54. “Wahai Februari, semoga kamu bersahabat dengan hati”

55. “Hai Februari, jadikanlah bulan ini sebagai hari kebahagiaan sepanjang hari, terutama saat wisuda”

56. “Meskipun Februari singkat, itu dipenuhi dengan banyak cinta dan kejutan manis.” – Charmaine J. Forde

57. “Selamat datang di bulan Februari. Terima kasih karena masih bertahan untuk mencapai semua harapan kami”

Baca juga: 50 Kata Menyambut Januari, Bisa Jadi Status

Kata kata menyambut bulan Februari bisa dipadukan dengan fitur-fitur yang ada di dalamnya. Anda dapat mempostingnya sebagai status atau mengirimkannya ke orang yang Anda cintai.