53 Kata-Kata Menyambut Bulan April, Bukan April Mop Lho!

Kata-kata April – Pergantian bulan bisa menjadi kesempatan untuk berubah menjadi lebih baik. Misalnya dari Maret hingga April harus dimanfaatkan sebaik mungkin agar tidak sia-sia.

Rencana baru, tren baru dan yang terpenting semangat baru untuk menyambut masa depan yang lebih baik.

Meski April erat kaitannya dengan April Mop, semangatnya juga tidak boleh bohong.

Kumpulkan semua energi positif agar hari ini bisa lebih beruntung dan bermanfaat bagi orang-orang di sekitar Anda. Anda bisa membagikannya dalam bentuk caption atau status di media sosial.

Kalau kamu bingung kata-kata apa yang cocok, mungkin beberapa kata sambutan bulan April ini bisa kamu tiru. Pastikan aura positif Anda juga terpancar.

Baca juga: 51 Kata Menyambut Agustus, Bulan Kemerdekaan untuk Perubahan

(foto: pexels/bichtran)

1. “Selamat datang April, semoga cerita masa lalu berubah menjadi cerita baru dan tidak lagi sedih dan rapuh.”

2. “Hai April. Semoga kita berteman, semoga kita partner, semoga bisa membuka jalan.”

3. “Encouragement berarti menanam benih keberanian dalam kehidupan orang lain. Ini adalah tindakan regenerasi. Selamat datang kembali April.”

4. “Daripada mencemaskan apa yang akan dikatakan orang tentang Anda, mengapa tidak menghabiskan waktu untuk mencoba mencapai sesuatu yang mereka kagumi? Mari kita mulai perjuangan di awal April.”

5. “Halo April. Jadi sebulan penuh kebahagiaan ya.”

6. “Terima kasih March, yang telah membuatku berjuang lama untuk hidup dan masa depan. Selamat datang April, semoga pelajaran berharga ini memberi kita semua kekuatan untuk hari esok yang lebih baik.”

7. “Pekerjaan yang berat sekalipun akan terasa ringan jika diselesaikan dengan gotong royong. Semoga semua hal besar di bulan April ini, bisa menumbuhkan niat untuk selalu bekerja sama.”

8. “Hai April. Semoga kamu menjadi pengecap manis dalam hidup yang akhir-akhir ini pahit.”

9. “Harus lebih baik bulan ini dan seterusnya #april”

10. “Selamat datang April 2021. Berbuat baik untuk orang lain adalah cara terbaik untuk mengembangkan karakter seseorang dan menemukan kebahagiaan yang lebih besar untuk diri sendiri.”

53 Kata untuk Menyambut April, Bukan April Mop!

(foto: pexels/nataliyavaitkevich)

11. “Selamat datang, April. Jadilah penawar dari berbagai frustasi dan masalah yang sudah ditaburkan. “

12.” Terima kasih March, karena telah membuatku berjuang untuk hidup dan masa depan. Selamat datang April, semoga pelajaran berharga ini memberi kita semua kekuatan untuk hari esok yang lebih baik.”

13. “Orang yang tidak pernah membuat kesalahan adalah orang yang tidak pernah mencoba hal baru. Meski April akan penuh tantangan, hadapi saja dan jangan takut, apalagi menyerah.”

14. “Halo April. Semoga tidak separah bulan-bulan sebelumnya, ya?”

15. “Maret sangat sulit untuk dilewati. Selamat datang April, saya harap saya bersenang-senang.”

16. “Hidup memang dimulai dari mimpi. Namun ketika kamu ingin mewujudkan mimpi itu, hal pertama yang harus kamu lakukan adalah segera bangun. Selamat pagi di bulan April yang cerah ini.”

17. “Hai April. Semoga semuanya segera membaik dan akan ada cerita bahagia di bulan ini.”

18. “Selamat datang April. Semoga tidak lebih buruk dari bulan-bulan sebelumnya. Semoga bisa memberikan kabar baik dan lainnya. Semoga di bulan ini kita bisa menang dari semua masalah yang terjadi sebelumnya.”

19. “Suatu kesuksesan tidak diukur dari seberapa tinggi pangkat yang diraihnya, tetapi seberapa banyak rintangan yang telah dia atasi. Semangat, April mungkin menghadirkan berbagai macam rintangan.”

20. “Halo April. Selamat datang, jadilah kesan yang baik dari bulan-bulan sebelumnya.”

53 Kata untuk Menyambut April, Bukan April Mop!

(foto: pexels/nataliyavaitkevich)

21. “Bulan April semoga kamu tidak mengecewakan seperti dia dan semoga aku dan kamu menjadi kita lagi.”

22. “Mengetahui dan menginginkan saja tidak cukup. Memang butuh tindakan dan usaha serta niat untuk segera melakukannya. Semoga di bulan April kita bisa lebih giat lagi dalam segala hal.”

23. “Hai April. Semoga di bulan ini diberikan kemudahan dalam segala hal yang telah direncanakan. “

24. “Seberat apapun masalah yang kita hadapi, semua akan berlalu juga. Hidup kita tidak berhenti pada masalah itu, bukan? Tidak apa-apa untuk mengeluh, tapi tidak apa-apa. Selamat datang April, semoga semuanya segera membaik.”

25. “Sebenarnya hanya ada 2 hal yang bisa membuat seseorang sukses. Pertama, cari tahu apa yang ingin Anda lakukan. Kedua, lakukan segera. Selamat April untuk Semua.”

26. “Bagi saya, berpisah dari Anda hanya sebatas memisahkan tubuh, ruang dan waktu. Di sisi lain, tidak ada yang akan berubah. Semoga April akan menjadi bulan yang membahagiakan bagi kami berdua.”

27. “Hai April. semoga Anda membawa berita yang lebih baik tentang dunia. Karena kami mengharapkan berita seperti itu.”

28. “Dalam kompetisi April ini, mari kita perbaiki semua hal yang tidak baik dalam diri kita. Mari selalu berpikir positif terhadap sesama dan lingkungan.”

29. “Pada awal April, aku melihatmu lagi. Anda memegang tangan saya untuk sementara waktu. Namun, setelah itu, kamu memegang hatiku selamanya. ”

30. “Selamat datang April. Semoga nasib baik berteman baik dengan saya. Amin.”

53 Kata untuk Menyambut April, Bukan April Mop!

(foto: pexels/anthonyshkraba)

31. “April akan datang, yang berarti kita semakin tua. Saya berdoa agar saya bisa menjadi orang yang dewasa, realistis dan menjadi contoh yang baik bagi orang-orang.”

32. “Hidup memang dimulai dengan mimpi. Namun, ketika Anda ingin mewujudkan mimpi itu, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah segera bangun. Selamat datang di bulan April.”

33. “Selamat datang April. Saya berharap segala sesuatu yang tidak biasa akan kembali normal lagi.”

34. “Terima kasih kepada Tuhan karena telah membawa saya kembali ke bulan April. Saya berharap dapat mendidik diri saya sendiri untuk menjadi pribadi yang positif dan aktif.”

35. “Seorang juara adalah seseorang yang selalu bangkit dari keterpurukan. Jika Anda gagal di bulan Maret, jangan biarkan April jatuh ke lubang yang sama.”

36. “April. Bulan yang penuh dengan semangat dan motivasi diri untuk melangkah lebih baik dari bulan sebelumnya. ”

37. “Seseorang harus menjaga kebaikannya. Karena itu adalah investasi yang baik untuk kehidupan. Semoga April ini menjadi berkah untuk semua, amin!”

38. “Seseorang yang memiliki tujuan dan target yang jelas, maka dia akan tahu kemana harus pergi. Semoga Anda tidak tersesat dalam perjalanan Anda di bulan April ini.”

39. “Hai April. Oke, oke, jangan seperti yang sebelumnya, tolong perbanyak kabar baiknya, aku rindu itu tolong jadi bulanku.”

40. “Selamat datang di bulan April yang baru, saya harap saya tidak akan rugi apa-apa dan hati saya tetap damai dengan tidak ada yang perlu dikhawatirkan terlalu banyak.”

53 Menyambut Orang Bodoh!

(foto: pexels/nataliyavaitkevich)

41. “Selamat datang April. Semoga, keadaan akan segera membaik. Yang lebih parah, semoga cepat sembuh. Mereka yang telah pergi, semoga mereka menemukan tempat terbaik, baik itu di surga atau di pelukan orang lain.”

42. “Di awal April, saya harap Anda dapat melanjutkan mimpi dan harapan yang telah diukir bersama, antara kita selalu bersatu dalam satu hati dan perasaan yang sama.”

43. “Hai April. Semoga apa yang kamu tunggu-tunggu akan segera datang kali ini. Dan semoga yang ditunggu-tunggu segera kembali. Jangan terluka. Karena dialah yang meninggalkan rasa sakit.”

44. “Kamu harus bisa bangkit lagi untuk berada di tempat kamu sekarang. Di awal April, mari kita ubah diri kita menjadi lebih baik!”

45. “Salah satu cara terbaik untuk menyambut datangnya bulan ini adalah dengan bersyukur kepada Allah SWT atas semua yang telah dicurahkannya.”

46. ​​“Hai April. Semoga yang sakit sembuh, yang sedih berbahagia, yang sendirian menjadi pasangan.”

47. “Jangan melihat kesuksesan orang lain ketika mereka berada di atas. Belajar dari bagaimana dia memulai, jatuh dan gagal. Selamat datang April!”

48. “Hai April.. selamat datang. Semoga semua yang terluka cepat pulih. Semoga tangisnya segera reda. Semoga kebahagiaan selalu ada.”

49. “Terima kasih kepada Tuhan karena telah membawa saya kembali ke April. Saya berharap dapat mendidik diri saya sendiri untuk menjadi pribadi yang positif dan aktif.”

50. “April. Semoga lebih baik dari bulan sebelumnya dan semoga apa yang diharapkan di bulan lalu diharapkan juga di bulan ini.”

53 Menyambut Orang Bodoh!

(foto: pexels / olyakobruseva)

51. “Ayo lakukan apa yang sudah kamu rencanakan di bulan April ini karena semua keraguan di hatimu untuk meraih kesuksesan akan segera hilang, semoga!”

52. “April adalah bulan penuh berkah dan semuanya dilancarkan. Amin. ”

53. “Saya menghargai kedatangan April dengan tidak bermalas-malasan dan tidak menyerah mengejar impian saya.”

Baca juga: 53 Kata Menyambut Juli, Semangat Untuk Hari Ini!

Mari selalu semangat memperbaiki diri agar April tidak berlalu begitu saja tapi juga bisa memberi arti bagi diri kita sendiri atau orang lain.