111 Gombalan untuk Cowok, Bikin Salting

Cheat untuk Anak Laki-Laki – Kasih sayang dapat ditunjukkan dengan berbagai cara, salah satunya dengan mengamuk kepada orang yang dicintai.

Tak hanya romantis, gosip juga bisa membuat siapa saja tertawa, nyengir, bahkan merona.

Uniknya, hal culun ini tidak hanya dilakukan oleh anak laki-laki, namun juga bisa dilakukan oleh seorang gadis kepada anak laki-laki yang dicintainya.

Dengan situasi dan kondisi yang pas, dijamin cowok-cowok juga bakal nyengir dengan candaan kamu.

Ada begitu banyak hal yang bisa Anda katakan kepada para pria. Itu bisa dilakukan dengan bercanda hingga saling berkelahi secara romantis.

Baca Juga : 121 Kata Kata Penghinaan Teman Sebagai Nasehat & Peringatan

Gombalan untuk Putra, Bikin Asin

1. Kelebihan itu tidak baik, kecuali cintaku padamu.

2. Minggu adalah akhir pekan, tapi cinta kita tidak akan pernah berakhir.

3. Sore ini saya pergi ke dokter mata, dan tahukah Anda apa yang dia katakan? Dokter bilang ada kamu di mataku.

4. Dalam benak orang bijak ada ide, solusi, dan alasan. Di benak para ahli ada rumus kimia, teori, dan rumus. Dalam pikiranku, hanya ada kamu!

5. Jangan lupa bawa pel kemana-mana | Nah, mengapa? | Takut terpeleset, karena ketampanannya terus meluber.

6. Tahukah kamu istilah nasi sudah berubah menjadi bubur? Itulah yang saya rasakan yang dulu cinta sekarang telah menjadi cinta.

7. Cintaku padamu seperti sebuah perjalanan. Dimulai dari selamanya dan tidak akan pernah berakhir.

8. Apakah Anda tahu perbedaan antara saya dan saya? Jika saya untuk manusia, jika saya untuk masa depan Anda.

9. Apa perbedaan antara Anda dan modem? Modemnya terhubung ke internet, jika Anda terhubung ke hati saya.

10. Setiap kali aku melihat senyummu, aku bisa merasakan hangatnya mentari. Setiap kali aku melihatmu tertawa, aku suka melihat keindahan bintang-bintang.

11. Apa perbedaan antara Anda dan SCTV? Jika SCTV adalah satu untuk semua, jika Anda satu untuk saya saja.

12. Apa perbedaan antara 28 Oktober dan 29 Oktober? 28 Oktober adalah sumpah pemuda, jika 29 Oktober adalah sumpah aku mencintaimu.

13. Konon kalau sering hujan bisa bikin orang hanyut. Tapi, jika sekarang aku tenggelam dalam cintamu yang dalam.

14. Apa perbedaan antara Anda dan pohon? Jika pohon memiliki akar, jika Anda memiliki saya.

15. Kadal apa yang bisa membunuh? Sulit bernafas saat melihat senyum manismu.

16. Pepatah mengatakan, empat sehat lima sempurna. Namun, aku tidak merasakan kesempurnaan itu sebelum aku merasakan cintamu.

17. Kalau mau bikin TikTok lagi jangan buru-buru jadi agak lemot. Yang manis adalah penundaan itu terus berlanjut.

18. Apa perbedaan antara Anda dan jarum jam? Jika jarum jam memutar nomor. Jika kamu terus mempermainkan pikiranku

19. Anda tahu saya seperti mentega dan Anda seperti wajan panas. Karena ketika aku melihat wajahmu, aku meleleh.

20. Saya pikir itu pria Sunda, ternyata pria saya.

21. Tiang, tiang apa yang membuatmu tersenyum? Pilar memikirkanmu.

22. Angkutan kota jauh, dekat dua ribu, kalau jauh, dekat di hati.

23. Mengapa kamu tersenyum sedih? Itu membuat saya diabetes.

24. Tahukah kamu mengapa kita hanya bisa melihat pelangi setengah lingkaran? Karena separuh lainnya ada di matamu?

25. Saya tidak peduli dengan ramalan BMKG, karena saat hujan badai dan bahkan tsunami, saya akan tetap berpegang pada cinta Anda.

26. Apakah di daerah Anda panas? | Ya | Tapi kok pas liat kamu rasanya adem ya?

27. Mengapa Anda suka meminjam semua alat tulis Anda ketika Anda masih di sekolah menengah? Karena cinta tidak harus memiliki.

28. Ada tiga hal di dunia ini yang tidak bisa saya hitung, jumlah bintang di langit, ikan di laut, dan cintaku padamu.

29. Jangan beli martabak manis, beli saja telurnya. | Mengapa? | Karena Anda dan martabak manis sama-sama manis, apa yang akan saya lakukan dengan diabetes nanti?

30. Kuda, jenis kuda apa yang membuatmu bahagia? Aku punya pacar sepertimu.

31. Dulu cita-citaku ingin menjadi dokter, tapi setelah mengenalmu, berubah menjadi ingin membuatmu bahagia.

32. Saya baru saja selesai makan Indomie, lalu saya pikir Indomie adalah selera saya. Tapi ternyata kamu seleraku.

33. Cita-cita kamu jadi guru kan? Karena kau selalu mengajariku untuk selalu mencintaimu.

34. Aku rela menjadi lilin di hatimu, dan kamu menyimpan lilinnya.

(foto: pexel/felicitytai)

35. Jika ke Puncak pasti orang akan membutuhkan sweater atau jaket. Tapi jika aku hanya membutuhkanmu

36. Tahukah kamu nasi uduk mana yang paling enak? Duduk bersama denganmu.

37. Saya hanya ingin hidup cukup. Lihat saja senyummu setiap hari.

38. Naik gerobak di Jogja, naik sambil berdiri. Hei kamu yang disana, bolehkah aku mengisi hatimu?

39. Apa langkah yang paling sulit dilakukan? Pindah.. darimu.

40. Aku menulis namamu di langit, angin meniupnya. Aku menulis namamu di laut, badai mengambilnya. Kutulis namamu di hatiku, cinta namanya.

41. Anda tahu kesamaan Anda dan bayi Anda? Keduanya mengagumkan.

42. Penggemar apa yang ditunggu para gadis? Konfirmasi untuk melamar.

43. Jika Anda menghitung dari satu sampai sepuluh, cintaku nomor dua, yang benar-benar ganda.

44. Saya baru saja mendapat pertanyaan, pertanyaan apa yang saat ini sedang bersinar di dunia? Tapi jawaban saya salah. | Apa yang kamu jawab? | Saya menjawab Anda, karena Anda menerangi dunia saya.

45. Micin apa yang rasanya manis? Aku mencintaimu.

46. ​​Saya ingin kita seperti sandal jepit karena hanya ada dua, tidak ada yang namanya orang ketiga.

47. Mengapa Happy Tos memiliki gambar jagung? | Mengapa? | Karena jika foto kita berdua, itu akan menjadi Pernikahan yang Bahagia.

48. Cuka apa yang paling manis? Cuka kakao Anda.

49. Bahkan jika aku tidak punya hari libur untuk memikirkanmu di hari yang merah.

50. Kupas, kupas apa yang menyenangkan? | Apa yang Anda kupas? | Aku pastikan kamu selalu ada di sisiku.

51. Game seperti apa yang tidak membuatmu bosan? Lihatlah senyum indah di wajahmu.

52. Sejak bertemu denganmu, aku selalu ingin belajar. Belajar menjadi yang terbaik.

53. Tahukah kamu apa huruf terpenting dalam alfabet? | idk, apa itu? | Ini kamu sayang

54. Jalan apa yang selalu macet? Jalan hatiku yang tertancap di hatimu adalah kamu.

55. Cintaku padamu seperti saat Power Rangers tidak ada ketika tidak ada monster.

56. Tolong bantu saya, ketika saya tersesat | Di mana Anda tersesat? | Ke hatimu, aku tidak bisa menemukan jalan keluarnya hehe

57. Pancuran apa yang tidak basah? INDEPENDEN rumah tangga dengan Anda.

58. Kata-kata dimulai dengan ABC, angka dimulai dengan 123. Lagu dimulai dengan do re mi. Cinta dimulai dari aku dan kamu.

59. Saya ingin membawa Anda ke tempat yang tenang | Kemana? | Pas di hati karena sepi banget hehe.

60. Apakah Anda tahu apa perbedaan antara Anda dan mantan saya? Jika mantanku adalah masa laluku, jika kamu adalah masa depanku.

61. Bio kamu kosong, apa tidak bisa diisi dengan namaku?

62. Kemarin saya menanam bunga di depan rumah, tapi ada yang aneh. | Apa yang aneh? | Ya, yang tumbuh bukanlah bunga, tapi cintaku padamu.

63. Selain transfer data, apa kegunaan terpenting dari bluetooth? Pindahkan cintaku padamu.

64. Jika pedas, tambahkan kecap, mie Jepang disebut soba. Meski namamu tak terucap, namun tersirat dalam doa.

65. Apa ulang tahunmu? Sama seperti ayah. | ayahmu? | Tidak, ayah dari anak-anak kita.

66. Pepatah mengatakan, empat sehat lima sempurna. Namun, aku tidak merasakan kesempurnaan itu sebelum aku merasakan cintamu.

67. Jika buku adalah jendela ilmu, kamu adalah jendela hatiku.

111 Gombalan untuk Putra, Buat Pengasinan

(foto: pexel / andreapiacquadio)

68. Anda seperti Google, bukan | Mengapa? | Karena Anda memiliki semua jawaban yang saya cari.

69. Dalam pikiran orang bijak ada ide, solusi dan alasan. Di benak para ahli ada rumus kimia, teori, dan rumus. Dalam pikiranku, hanya ada kamu!

70. Cintaku padamu seperti kamera, fokus padamu, yang lainnya buram.

71. Panda, panda apa yang membuatmu bahagia? Melihatmu setiap hari.

72. Angkutan kota jauh dekat dua ribu kalau jauh ya di hati.

73. Anda ingin mengajari saya atau tidak? Ajarkan agar sesuai untuk Anda.

74. Jika pedas, tambahkan kecap, mie Jepang disebut soba. Meski namamu tak terucap, namun tersirat dalam doa.

75. Aku tanpamu seperti nasi kucing, karetnya habis, remuk.

76. Beli lilin, dapatkan bonus fanta. Meskipun kamu menyebalkan, aku tetap mencintaimu.

77. Beli semen di Arabia yang jual Mbah Surip. Jika kamu tidak bisa berteman. Tidak apa-apa untuk menjadi teman seumur hidup.

78. Dulu cita-citaku ingin menjadi dokter tapi setelah mengenalmu, berubah menjadi ingin membuatmu bahagia.

79. T-shirt saya robek dari pintu. Gayanya keren, sayang.

80. Saya bersedia menjadi lilin di hati Anda, dan Anda menyimpan lilinnya.

81. Malam gelap, siang cerah. Gak harus ganteng, yang penting sayang.

82. Saya hanya ingin hidup cukup. Lihat saja senyummu setiap hari.

83. Jika taman itu penuh dengan bunga, hatiku juga penuh dengan bunga ketika aku melihatmu.

84. Jika Anda menghitung dari satu sampai sepuluh, cintaku nomor dua, yang benar-benar ganda.

85. Saya bisa menjadi saudara nasi goreng, karena setiap malam harus lewat di depan rumah Anda.

86. Saya ingin kita seperti sandal jepit karena hanya ada dua, tidak ada yang namanya orang ketiga.

87. Kata orang, tersesat membuat Anda sangat kesal dan rugi besar. Tapi tidak denganku, aku beruntung bisa tersesat di hati bidadari secantik dirimu.

88. Bahkan jika aku tidak punya hari libur untuk memikirkanmu di hari yang merah.

89. Aku ingin cinta kita seperti pelajaran sejarah, selalu dikenang sampai akhir hayat.

90. Sejak mengenalmu, dia selalu ingin belajar. Belajar menjadi yang terbaik.

91. Kamu tuh kayak lempengan tanah. Pergeseran sedikit telah mampu menggoyahkan hatiku.

92. Cintaku padamu seperti ketika powerangers tidak memiliki monster, itu tidak berubah.

93. Ngemil… cemilan apa yang enak? Milikmu selamanya!

94. Apakah saya gemuk sekarang? Tidak tahu kenapa? Karena Anda telah mengembangkan banyak cinta di hati saya.

95. Angkutan kota jauh dekat Rp. 2 ribu. Jika kamu jauh, dekat, tetap di hatiku.

96. Ada 3 hal di dunia ini yang tidak bisa aku hitung, jumlah bintang di langit, ikan di laut dan cintaku padamu.

97. Aku hanya ingin bersamamu hanya dalam dua saat, sekarang dan selamanya.

98. Saya tidak peduli dengan prediksi BMKG, karena ketika hujan, badai, bahkan tsunami, saya akan tetap berpegang pada cinta Anda.

99. Jika Anda bertanya berapa kali Anda datang ke pikiran saya, jujur ​​saja, hanya sekali. Sekali tapi tidak pernah pergi

100. Aku ingin cinta kita seperti pelajaran sejarah, selalu dikenang sampai akhir hayat.

101. Anda tahu, saya seperti mentega, dan Anda seperti wajan panas. Karena saat aku melihat wajahmu, aku meleleh.

102. Setiap kali aku melihat senyummu, aku bisa merasakan hangatnya matahari. Setiap kali aku melihatmu tertawa aku merasa seperti melihat bintang-bintang yang indah

103. Jangan GR. Aku merindukanmu hanya sedikit. Ini berarti sedikit terlalu banyak.

104. Tahukah kamu bahwa kamu seperti lem? Membuatku sulit untuk pindah ke hati yang lain.

105. Nanti kalau naik motor sama kita pasti dapat tiket. Karena kita bertiga, aku, kamu, dan cinta.

106. Saya bersedia dipenjara seumur hidup selama pelanggarannya adalah karena mencintaimu.

107. Saya sangat setuju bahwa harga BBM semakin mahal, selama senyum Anda masih murah bersama saya.

108. Cintaku padamu seperti hutang. Pada awalnya, dia kecil, dia ditinggalkan, dan kemudian dia tumbuh sendiri.

109. Bagaimana saya bisa tidur ketika Anda masih berkeliaran di pikiran saya pada jam ini.

110. Jika buku adalah jendela ilmu, kamu adalah jendela hatiku

111. Jika Anda tahu, selain Anda lulus

Baca juga: 74 Kata Kata Ali bin Abi Thalib yang Bisa Menjadi Motivasi dan Inspirasi

Tidak hanya anak laki-laki, kini anak perempuan juga bisa melakukan gomabalan yang membuat hati merinding. Pastikan kodenya benar agar tidak terkesan menyeramkan atau aneh.