50 Ucapan Selamat Buka Puasa Romantis untuk Kekasih Hati

Buka puasa menjadi momen yang ditunggu-tunggu selama bulan puasa. Selain bisa melepaskan dahaga dan lapar, buka puasa juga merupakan bentuk syukur atas hari puasa yang bisa dilewati. Nah, banyak hal yang bisa kamu lakukan sambil menunggu waktu berbuka puasa.

Salah satunya adalah kegiatan memasak. Daripada membeli buka puasa, ada baiknya Anda memasaknya sendiri. Tentunya jauh lebih sehat dan bisa menghemat uang. Selain itu, Anda dapat meningkatkan keterampilan memasak Anda.

Berbagai resep menu buka puasa bisa Anda tiru dari internet. Memasak juga bisa menjadi momen untuk lebih mendekatkan diri dengan anggota keluarga. Siapa tahu Anda bisa menjual makanan yang Anda masak.

Aktivitas lain yang bisa Anda lakukan adalah tadarus. Sambil menunggu buka puasa, Anda bisa membaca ayat suci Alquran. Inilah saat yang tepat untuk mengejar target khatam agar bisa segera tercapai. Apalagi aktivitas ini bisa menambah reward kan?

Sambil menunggu buka puasa, Anda juga bisa menonton film atau serial. Menonton memang menjadi aktivitas yang paling menyenangkan untuk dilakukan. Tidak hanya serial dan film, Anda juga bisa menonton berbagai acara religi di YouTube dan televisi.

Selain menghibur, kamu juga bisa mendapatkan tambahan pengetahuan tentang agama. Tentunya alangkah baiknya jika Anda mengisi waktu sebelum berbuka puasa dengan hal-hal yang positif. Jika malas menonton, Anda juga bisa menunggu waktu buka puasa dengan melakukan aktivitas fisik.

Tidak hanya dengan berolahraga, Anda bisa melakukannya dengan berkebun atau membersihkan rumah. Ini akan membuat Anda lebih tenang karena Anda melihat sesuatu yang rapi. Tentu waktu tunggu berbuka puasa tidak terasa.

Hal terakhir yang bisa Anda lakukan adalah mengingatkan orang terkasih untuk berbuka puasa. Pastinya bisa mengingatkan orang-orang terkasih untuk mempersiapkan hatinya selama bulan puasa agar ibadahnya lebih lancar. Selain itu, penting juga untuk menjaga hubungan satu sama lain.

Berikut berbagai kata kata buka puasa yang berbau romantis agar kekasih Anda merasa lebih diperhatikan. Berbagi kasih juga menjadi salah satu cara agar bulan puasa lebih berkah. Yuk coba gunakan ucapan buka puasa ini untuk orang tersayang.

Baca juga: 40 Ucapan Selamat Sahur Yang Bikin Adem dan Menyentuh Hati

(Foto: freepik / freepik)

1. “Tahukah Anda apa kesamaan Anda dengan Adzan Maghrib? Ketika itu datang, itu membuatku tersenyum. Selamat berbuka puasa, ya?”

2. “Doa sebelum makan, bila kenyang ucapkan Alhamdulillah. Selamat berbuka puasa kuucapkan, kepadamu dengan senyuman terindah.”

3. “Bumi tandus tanpa hujan. Pikiran kering tanpa pengetahuan. Lemahnya hati tanpa iman. Jiwa kosong tanpa amal. Selamat menjalankan ibadah puasa, semoga iman dan amalnya bisa berlipat ganda.”

4. “Gula rasanya sangat manis, tapi tidak lebih manis dari madu. Saya mengucapkan selamat berbuka puasa, untuk Anda yang selalu saya rindukan.”

5. “Beli lima buah kelapa, semuanya masih muda. Selamat berbuka puasa, kekasihku, aku mengucapkannya dengan gembira.”

6. “Haus hilang, tenggorokan basah. Semoga ada balasan set, jika Allah menghendaki. Selamat berbuka puasa.”

7. “Surya pamit kepada rombongan meninggalkan mega kiss. Maghrib pun membunyikan adzan dengan sangat merdu, menandakan bahwa puasa harus batal.”

8. “Senyum yang tulus aku buka, aku kirimkan lewat doa yang ikhlas. Untuk kalian yang jauh, semoga sehat dalam lindungan-Nya. Selamat berbuka puasa sayang.”

9. “Kau tahu, tidak akan pernah ada matahari jika tidak ada bulan, tidak akan pernah ada hujan jika tidak ada panas, tidak ada bunga tanpa kumbang, begitu juga denganku, tidak akan ada aku jika kamu tidak’ temani aku untuk berbuka.”

10.” Saya membuka senyum tulus, saya mengirimkannya melalui doa yang tulus. Buat kalian yang jauh, semoga sehat selalu dalam lindungan-Nya. Selamat berbuka puasa, sayang!”

50 Ucapan Buka Puasa Romantis Untuk Kekasih

(Foto: freepik / freepik)

11. “Tetap semangat puasanya ya. Puasa itu tidak sulit, kok. Selama tekad Anda kuat dan Anda senang beribadah, semua aktivitas Anda akan dipermudah saat berpuasa. Jangan lupa tersenyum, ya?”

12. “Orang yang berpuasa memiliki dua kebahagiaan, yaitu kebahagiaan saat berbuka dan saat bertemu Allah” – HR Muslim.

13. “Mempercepat berbuka memang indah. Terutama karena aku menikmatinya bersamamu.”

14. “Sebulan akan indah dan penuh suka cita karena selalu menemani saat berbuka puasa.”

15. “Mencari titik kebahagiaan memang tidak mudah ditemukan, tapi ketika kamu muncul di hadapanku, kebahagiaanku sudah ada tanpa aku harus mencarinya, karena aku yakin cinta yang kucari adalah kamu yang telah ada. disampingku. Selamat berbuka puasa!”

16. “Tahukah Anda, apa kesamaan Anda dengan adzan Maghrib? Ketika itu datang, itu membuatku tersenyum. Selamat berbuka puasa, ya!”

17. “Matahari mulai menunduk untuk mengeluarkan cahayanya, sebentar lagi akan tiba waktu berbuka dan menahan nafsu agar puasa tetap terjaga. Selamat berbuka puasa!”

18. “Aku sudah menyiapkan berbagai menu makanan untukmu, yaitu sepiring cinta, semangkuk cinta, sepotong cinta, toples kerinduan, dan senyuman. Selamat berbuka puasa, ya?”

19. “Ya Allah, muliakan dan cintailah hambaku ini. Berilah dia banyak berkah dan pahala selama dia menjalankan puasanya hari ini. Lindungi dia dari segala macam kesulitan.”

20. “Jangan lupa berdoa sebelum makan, jika sudah kenyang ucapkan Alhamdulillah. Selamat berbuka puasa saya ucapkan, kepada Anda dengan senyum terindah saya.”

50 Ucapan Buka Puasa Romantis Untuk Kekasih

(Foto: freepik / rawpixel)

21. “Puasa bukan hanya tentang menahan dahaga dan lapar. Lebih dari itu, banyak berkah yang bisa kita dapatkan dengan menjaga panca indera kita dari hal-hal yang tidak berguna.”

22. “Gendang ditabuh mengiringi adzan, suaranya indah dan merdu. Dengan penuh kerinduan saya ucapkan, selamat berpuasa.”

23. “Hal yang paling membahagiakan adalah berbuka puasa bersama orang-orang tersayang. Selamat berbuka puasa.”

24.” Perut melilit lapar, air liur menetes untuk menjaga nafsu. Untung disampingku ada kekasihku, ayo berbuka!”

25. “Taburlah kebaikan kepada siapa pun, maka kebaikan akan datang kepadamu. Selamat berbuka puasa.”

26. “Buka dengan yang manis. Maka saya mulai berbuka puasa dengan mengucapkan selamat berbuka puasa kepada orang-orang tersayang dan termanis. “

27. “Ramadhan adalah bulan puasa yang penuh berkah. Hidup bahagia, mari berbuka puasa, saat gendang Maghrib telah tiba. “

28, “Puasa membutuhkan banyak energi dan semangat. Adzan Maghrib sudah berbunyi, selamat berbuka puasa.”

29. “Ada nasi dan buah-buahan. Sudah tersedia di meja. kataku dengan tulus. Selamat berbuka puasa!”

30. “Kalau mau bikin kolak pisang jangan lupa santan dan gulanya. Untuk kalian yang selalu aku sayang, selamat berbuka puasa.”

Baca juga: 40 Kata Bijak Untuk Hati Yang Patah & Bermasalah

50 Ucapan Buka Puasa Romantis Untuk Kekasih

50 Ucapan Buka Puasa Romantis Untuk Kekasih

31. “Jika hati seputih awan, jangan biarkan mendung. Jika hatimu seindah bulan, hiasi dengan senyuman. Selamat berpuasa. Semoga banyak berkah dan kebahagiaan yang bisa kita dapatkan hari ini. ”

32. “Buka dengan yang manis. Maka saya mulai dengan berbuka puasa dengan mengucapkan selamat berbuka puasa untuk orang yang saya cintai dan termanis. “

33. “Matahari terbenam sayembara, petang diiringi adzan, tanda puasa harus batal. Selamat Berbuka Puasa Ramadhan. ”

34. “Tidak akan pernah ada matahari tanpa bulan, tidak pernah hujan tanpa panas, tidak ada bunga tanpa kumbang. Begitu juga denganku, tidak akan ada aku tanpamu di sisiku, selamat berbuka puasa, sayangku.”

35. “Ramadhan adalah bulan puasa yang penuh berkah. Hidup bahagia, mari berbuka puasa, saat gendang Maghrib telah tiba. “

36. “Taburlah kebaikan kepada siapa pun, maka kebaikan akan datang kepadamu. Selamat berbuka puasa.”

37. ”Berbuka puasa dengan manis, maka dari itu saya kirimkan SMS ini, agar kalian berbuka puasa sambil membaca SMS dari saya yang sangat manis, selamat berbuka puasa. “

39. “Jangan lupa berdoa sebelum makan. Setelah kenyang jangan lupa ucapkan Alhamdulillah. Selamat berbuka puasa, saya berharap Anda dengan senyum saya yang paling indah! ”

40. “Pergi ke supermarket untuk membeli buah. Semangka dan kurma. Dengan senyuman kataku. Selamat berbuka puasa.”

50 Ucapan Buka Puasa Romantis Untuk Kekasih

(Foto: freepik / freepik)

41. “Mungkin jarak telah memisahkan kita, tapi setidaknya aku masih bisa mengucapkan Selamat Berbuka Puasa”

42. “Matahari terbit, saatnya saya bersiap untuk menjaga nafsu saya. Namun, aku tidak bisa menghentikan cinta ini untukmu. Dari matahari terbit hingga terbenam, cintaku selalu ada untukmu. Selamat berbuka puasa sayang.”

43.” Gerimis datang bersama rintik hujan mengiringi lantunan adzan maghrib, melukiskanku dalam kesegaran, meski hatiku dibalut rindu, aku tetap berkirim salam, lewat doaku untukmu yang selama ini aku nantikan. Semoga kalian selalu dalam keadaan sehat. Selamat berbuka puasa!”

44. ” Memang gula rasanya manis sekali, tapi tidak lebih manis dari madu, saya ucapkan selamat berbuka puasa, untuk kamu yang selalu saya rindukan. “

45. “Jika hati seputih awan, jangan biarkan mendung. Jika hatimu seindah bulan, hiasi dengan senyuman. Selamat berpuasa. Semoga banyak berkah dan kebahagiaan yang bisa kita dapatkan hari ini. ”

47. “Suara adzan merdu. Terdengar dari arah masjid tempat kami bertemu. Saya menyapa dengan senyum iman. Selamat berbuka puasa untuk orang spesialku.”

48. “Gendang Maghrib mengiringi adzan, suaranya merdu sekali. Dengan pesan ini, saya mengucapkan selamat berbuka puasa.”

49. “Betapa syahdunya penantian badan puasa untuk berbuka. Yang lebih indah adalah penantian hati yang beriman untuk bertemu dengan Tuhan di surga. Selamat berbuka puasa.”

50. “Walaupun raga tidak bisa bertemu, meski hanya sebatas kata yang terucap sebelum berbuka puasa. Dengan kata-kata dari hati saya, saya memanjatkan doa agar ibadah puasa ini bisa menjadikan kita umat Islam yang bertakwa. Selamat berbuka puasa.”

Nah, itulah berbagai ucapan buka puasa untuk sang kekasih. Pastinya kamu akan menjadi orang yang lebih perhatian saat menyampaikan hal ini padanya.