40 Kata-kata Romantis untuk Kamu yang Sedang PDKT

Fase pendekatan adalah waktu yang menyenangkan dan menegangkan. Anda akan bertukar pesan dan juga berkomunikasi untuk saling mengenal

. Jika Anda berada dalam fase pendekatan ini, ada baiknya Anda melakukan beberapa hal agar proses PDKT dapat berjalan dengan sukses.

Pertama, jangan lupa untuk berkomunikasi dengan baik melalui chat. Anda bisa menggunakan stiker atau emoji di aplikasi chat untuk membuat suasana lebih ceria.

Jangan sampai fase PDKT semakin monoton bahkan cenderung membosankan. Cara ini juga merupakan sinyal baginya bahwa Anda senang mengobrol dengannya.

Selanjutnya Anda harus meningkatkan komunikasi. Jangan ragu untuk bertanya bagaimana kabar Anda atau memberikan berita tentang aktivitas Anda.

Dengan cara ini, dia akan tahu bahwa sosoknya juga penting dalam hidup Anda. Jangan lupa untuk memberinya sedikit semangat atau mungkin menjadi teman yang baik untuk menceritakan apapun yang dia alami hari itu.

Jika Anda dan dia memang saling menyukai, tak ada salahnya mengirimkan kode-kode tertentu. Misalnya, Anda ingin mengajaknya bertemu.

Tidak ada salahnya menawarkan janji temu. Ini juga membantunya memahami bahwa Anda juga merasakan hal yang sama.

Selanjutnya, jangan sesekali menjadi spam saat berkomunikasi. Memang obrolan harus tetap berjalan, namun bukan berarti mengganggu aktivitas mereka sehari-hari.

Anda sebenarnya harus lebih santai dalam menghadapi chat darinya. Anda juga tidak boleh terlalu keren. Terlalu cuek justru membuatnya merasa tidak ada yang peduli.

Anda harus benar-benar dan hanya mengikuti arus. Jika terlalu cuek atau ketus, maka proses PDKT tidak akan berjalan mulus.

Anda juga harus berkomunikasi dua arah agar hubungan terasa hangat. Jika Anda seorang gadis, tidak apa-apa untuk mengobrol dulu. Tentu saja ini normal.

Cara lain yang perlu Anda lakukan adalah menyisipkan kutipan atau kata-kata romantis. Meski belum mengungkapkan perasaan sebenarnya, tak ada salahnya memberikan kata-kata romantis.

Setidaknya dia tahu bahwa Anda sedang belajar dan mulai tertarik padanya. Jadi, Anda bisa menggunakan kutipan romantis berikut ini.

Baca juga: 20 Fragmen Lirik Obat Rindu Pejuang LDR

1. “Jika kamu bisa menjaga hatimu, maka aku akan memastikan bahwa kamu adalah satu-satunya yang akan selalu aku perjuangkan.”

2. “Cinta adalah caraku bercerita tentangmu, caraku mewujudkan impianmu, dan caraku tersenyum saat melihat wajah cantikmu.”

3. “Kamu bersinar lebih terang dari bulan pada malam yang paling terang, dan kamu bersinar lebih terang dari matahari pada hari yang tidak berawan.”

4. “Jika kamu ingin pergi, pergilah sejauh yang kamu bisa. Jika Anda ingin kembali, silakan kembali. Karena hati tidak pernah menginginkan orang lain.”

5. “Saya berterima kasih kepada mata saya, karena mata ini menuntun saya untuk menemukan Anda. ”

6. “Jika Anda adalah Bumi, maka saya adalah atmosfernya. Dengan begitu setiap saat bisa melindungimu dari sakitnya serangan meteor dan komet.”

7. “Bukannya aku tidak peka, aku mencoba mencari waktu yang tepat.”

8. “Pagi paling cerah bersamamu. Malam terindah adalah saat aku mendengar suaramu. Dan hati yang paling bahagia adalah saat bisa memilikimu selamanya. ”

9. “Setiap melihat senyummu, aku bisa merasakan hangatnya mentari. Setiap melihatmu tertawa, aku merasa seperti melihat keindahan bintang.”

10. “Jangan membuat kata-katamu membohongi hati kecilmu.”

(foto: freepik/rawpixel)

11. “Ada 3 hal yang paling aku suka di dunia ini, yaitu matahari, bulan, dan kamu. Matahari untuk siang, bulan untuk malam, dan kamu selamanya di hatiku.”

12. “Mereka bilang kamu hanya jatuh cinta sekali, tapi itu tidak benar. Setiap kali aku melihatmu, aku selalu jatuh cinta.”

13. “Semoga di hari-harimu aku selalu yang pertama menyapa dan menegurmu.”

14. “Cara kamu berjalan, cara kamu berbicara, dan cara kamu menyebut namaku membuatku selalu mencintaimu. ”

15. “Ada 3 hal di dunia ini yang tidak bisa aku hitung, jumlah bintang di langit, ikan di laut dan cintaku padamu.”

16. “Hatimu seperti lem, yang membuatku sulit untuk pindah ke hati yang lain.”

17. “Ketika Anda melihat saya, Anda akan melihat fisik saya. Tetapi ketika Anda melihat hati saya, Anda akan menemukan diri Anda di sana. ”

18. “Aku menulis namamu di langit, angin meniupnya. Aku menulis namamu di lautan, namun badai membawa mereka pergi. Aku akan menulis namamu di hatiku, itu adalah “Cinta.”

19. “Ketika saya bertemu Anda, saya tidak peduli tentang apa pun. Tapi saat kau pergi dariku, aku selalu mengharapkanmu. Apakah ini cinta?”

20. “Bagaimana saya bisa menyembunyikan perasaan cinta saya begitu banyak? ”

Baca juga: 40 Kata Kata Bijak Susah Menenangkan Hati

40 Quotes Romantis yang Cocok Untuk Kamu yang PDKT

(foto: freepik/rawpixel)

21. “Lihatlah tamanku penuh dengan bunga, lihat dirimu aku sedang mekar.”

22. “Ada orang yang mendoakanmu meskipun kamu mengabaikannya. Seseorang merindukanmu meskipun kamu tidak tahu. Itu aku.”

23. “Selamanya adalah waktu yang lama. Tapi, aku tidak keberatan menghabiskan semua itu dengan berada di sisimu. ”

24. “Kamu seperti garam di lautan, tidak terlihat tetapi akan selalu ada selamanya.”

25. “Begitu banyak orang mengirimi saya pesan, tapi percayalah itu adalah pesan dari Anda yang selalu saya nantikan.”

26. “Cinta terbaik adalah cinta yang membangkitkan jiwa, menanamkan kehangatan di hati, dan membawa kedamaian dalam pikiran kita. Itulah yang ingin saya tawarkan kepada Anda. ”

27. “Di atas langit masih ada langit! Di bawah langit masih ada aku yang tulus mencintaimu.”

28. “Jika ada tiga pilihan bahkan seribu pilihan, aku akan tetap memilihmu. Percayalah kepadaku.”

29. “Aku hanyut dalam ingatanmu, hingga larut dalam urat nadimu, menjalar ke seluruh nadi menuju hatimu. ”

30. “Saya lebih suka Anda jujur ​​daripada saya akan mencari tahu nanti.”

40 Quotes Romantis yang Cocok Untuk Kamu yang PDKT

(foto: freepik/rawpixel)

31. “Jangan tanya kenapa aku mencintaimu. Tapi tanyakan padaku mengapa aku mencintaimu.”

32. “Aku tidak yakin apa yang lebih buruk: merindukanmu atau berpura-pura tidak merasakan apa-apa.”

33. “Bahkan bulan menginginkan matahari, tetapi ia tahu seberapa jauh untuk bermimpi.”

34. “Aku tidak berencana untuk jatuh cinta dan merindukanmu. Semuanya terjadi begitu saja.”

35. “Sudah banyak cinta yang datang padaku, tapi hanya cintamu yang bisa bertahan, dan membuatku nyaman.”

36. “Jika aku bertemu denganmu dalam mimpi, aku akan bahagia, tentu saja aku akan lebih bahagia jika bisa memelukmu di dunia nyata”

37. “Ketika hidup memberimu seratus alasan untuk menangis, tunjukkan bahwa kamu memiliki seribu alasan untuk tersenyum.”

38. “Sebenarnya saya tidak pernah takut untuk mengatakan cinta. Hanya saja aku takut mendengar jawabannya. ”

39. “Sangat indah ketika kita bisa bersama tapi tidak hanya dalam mimpi.”

40. “Kebahagiaanku adalah melihatmu tersenyum padaku lagi.”

Dari rangkaian kata kata mutiara romantis di atas, menurutmu mana yang paling efektif untuk diberikan kepada gebetanmu? Saya harap Anda berhasil melakukan PDKT dengan berbagai kutipan di atas.