30 Kata Romantis dan Penuh Cinta dari Fiersa Besari

Kata-kata memang memiliki keajaibannya sendiri. Seseorang bisa berubah hanya dengan kata-kata. Bahkan seseorang bisa menjadi jauh lebih tenang hanya dengan membaca kata-kata. Apalagi jika ada kata kata romantis dan penuh cinta.

Terkadang kehidupan cinta seseorang tidak semulus yang dibayangkan. Tentu ada masalah yang terkadang membuat banyak orang merasa bingung dan bingung.

Namun mewujudkan cinta melalui kutipan atau kata-kata akan membantu seseorang dalam menjalani cinta.

Salah satu cara mendapatkan kutipan romantis adalah dari lirik lagu. Ada banyak musisi yang memiliki lagu dengan lirik romantis dan penuh cinta. Salah satunya adalah Fiersa Besari. Sosok musisi ini mampu menyihir pendengarnya lewat lagu-lagu romantis.

Ini bukan hanya lirik yang tidak masuk akal, tetapi pilihan kata-katanya pasti akan menyentuh siapa pun. Maka tak heran jika Fiersa bisa membuat lirik lagu yang manis. Apalagi dia sebelumnya adalah seorang penulis dengan banyak puisi romantis.

Fiersa sendiri memang memiliki tempat tersendiri di hati para penggemarnya. Tak hanya dari lagu dan tulisannya, kata-kata romantis Fiersa Besari juga bisa ditemukan di media sosial.

Fiersa selalu berhasil mendapatkan banyak perhatian dari warga Twitter ketika menulis lirik dan kata-kata romantis di media sosial pribadinya.

Salah satu hal yang membuat banyak orang menyukai karyanya adalah karena ia dikatakan sederhana. Bukan melebih-lebihkan, tapi menuliskan kenyataan.

Namun kesederhanaan itulah yang membuat maknanya semakin dalam. Tak heran jika banyak orang menggunakan karya Fiersa Besari sebagai sarana untuk mengungkapkan perasaannya.

Nah, jika Anda membutuhkan kata-kata romantis dan sederhana untuk mengungkapkan perasaan Anda, berikut adalah rangkaian kutipan dari Fiersa Besari. Bukan sekedar mengungkapkan perasaan.

Kata Kata Fiersa Besari juga bisa membantu kamu dalam menghadapi perasaan sedih karena putus cinta atau hal buruk lainnya tentang cinta.

Dengan membaca rangkaian kata kata indah, kamu bisa lebih semangat dalam menjalani hidup. Selain itu, kamu juga memiliki lebih banyak harapan dalam hal cinta. Berikut ini adalah kata kata romantis dan penuh cinta dari Fiersa Besari.

Baca juga: 30 Kata Bijak Aa Gym Yang Membuat Hidup Spiritual

1. “Rupanya, bangun pagi adalah pembunuh yang kejam. Karena kita punya waktu untuk secangkir kopi, banyak lamunan, dan sedikit kerinduan.”

2. “Saya tidak tahu di mana perjalanan ini berakhir, saya tidak bisa menjanjikan apa-apa. Tapi, selama saya mampu, impian kami adalah prioritas.”

3. “Tidak masuk akal, kita. Cerita selama berjam-jam, lalu hilang selama berhari-hari. Rindu diam-diam, hingga tak lagi saling mencari.”

4. “Memang benar, ketika pujian membuat seseorang menjadi sombong, dia tidak lagi cukup dermawan untuk menerima nasihat.”

5. “Jatuh cinta tidak pernah bisa memilih. Tuhan memilih. Kami hanya korban. Kekecewaan adalah konsekuensi, kebahagiaan adalah bonus.”

6. “Tadi malam aku memimpikanmu. Apakah kamu baik-baik saja?”

7. “Pada kenyataannya kami berdua hanyalah dua orang yang berlari. Aku sibuk mengejarmu, kamu sibuk menghindariku. Tenang. Aku tidak lelah. Sebaliknya, saya menikmati prosesnya.”

8. “Roda kehidupan berputar. Yang sudah terbiasa diundang juga akan diberi undangan nanti. ”

9. “Saya menyerah. Saya menyerah karena saya percaya, jika Anda untuk saya, tidak peduli seberapa jauh kaki Anda membawa Anda untuk berlari, jalan yang Anda ambil hanya akan membawa Anda kembali kepada saya.”

10. “Terkadang, hal terindah tidak diciptakan untuk dimiliki. Tatap saja dari jauh, lalu bersyukurlah bahwa dia ada di sana untuk dikagumi dalam diam.”

(Foto: freepik / spukkato)

11. “Kamu adalah yang terbaik, sekaligus yang terburuk. Kamu mengajariku arti patah hati. Anda memberi harapan, lalu Anda pergi. Garis waktu tidak akan bisa menghapusmu.”

12. “Mungkin, kita begitu pandai berpura-pura sehingga kita lupa bahwa kita sedang berpura-pura. Dan akhirnya kepura-puraan kita menganggap kebenaran.”

13. “Mencintaimu itu sangat mudah, aku bisa melakukannya berulang-ulang tanpa pernah bosan. Yang sulit adalah bagaimana menunjukkannya.”

14. “Jatuh hati, kurang asyik kalau dilakukan sendiri.”

15. “Tidak pernah terlalu dini untuk bahagia. Tidak ada kata terlambat untuk memaafkan.”

16. “Saya tidak pandai memimpin, tetapi saya tahu bagaimana memimpin Anda.”

17. “Tahu punya hati setelah patah. Tahu maksudnya setelah ditinggalkan”

18. “Tersenyumlah. Tidak perlu marah seperti itu. Cepat tua. Daripada menjadi tua sendirian, lebih baik menjadi tua bersama denganku.”

19. “Bersamamu, suka dan duka, setiap hari, bukan hanya 14 Februari.”

20. “Ungkapkan perasaanmu, berhenti menyesali, maafkan kesalahan, tertawakan kenangan, kejar mimpi. Hidup ini terlalu singkat untuk bersedih. ”

Baca juga: 40 Kutipan Motivasi Inspirasional dari Najwa Shihab

30 Kata Romantis dan Cinta dari Fiersa Besari

(Foto: freepik/jcomp)

21. “Beberapa kerinduan harus disembunyikan. Bukan untuk disampaikan, hanya untuk disampaikan melalui doa.”

22. “Terkadang, hal yang paling indah tidak dibuat untuk dimiliki. Tatap saja dari jauh, lalu bersyukurlah bahwa dia ada di sana untuk dikagumi dalam diam.”

23. “Terkadang, pertemuan dan perpisahan terjadi terlalu cepat. Tapi kenangan dan perasaan tinggal terlalu lama.”

24. “Mungkin, kita begitu pandai berpura-pura sehingga kita lupa bahwa kita sedang berpura-pura. Dan akhirnya kepura-puraan kita menganggap kebenaran.”

25. “Bisnis kami selalu saya yang tidak bisa tinggal dan Anda yang tidak bisa memutuskan.”

26. “Jika kita menikah, meskipun hari ini dan di tempat ini tidak bertemu, kita pasti akan tetap bertemu dengan cara lain.”

27. “Selalu ada satu orang yang spesial dan tak tergantikan. Aku hanya merindukan kita yang dulu. Tidak bermaksud mencuri hatimu. Anda telah bersamanya. Begitu pula saya.”

28. “Perasaan yang tak terbatas tidak masalah jika tidak dibalas.”

29. “Melihatmu tersenyum, meski tak pernah kau balas. Kebahagiaanmu juga kebahagiaanku. ”

30. “Imajinasi menertawakanku lagi karena selalu berhasil bertemu denganmu.”

Ternyata kata kata mutiara romantis ini memang membuat hidup lebih bahagia dan mensyukuri apa yang kita miliki. Memang kita butuh kata-kata yang bisa menyemangati hidup.